Breaking News

Lautan Manusia Banjiri Kampanye "Kanggokm Tadahn", Suhaili Yakin Menang Mutlak Dibima

Ribuan Pendukung Suhaili-Amin Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Dibima 


Bima (postkotantb.com)- Kampanye monologis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomer urut 1 Muhammad Suhaili FT- Muhammad Amin di gelar di Lapangan Pacuan Kuda, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu (10/3) di banjiri puluhan ribu pendukung dan simpatisannya.

Suhaili FT berkeyakinan tinggi akan menang mutlak di kabupaten paling timur di NTB tersebut. keyakinan Suhaili bakal meraup suara dominan di Kabupaten Bima karena mendapat dukungan penuh dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima yang sekaligus Bupati Bima Indah Damayanti. Selain itu solidnya kader Golkar di Kabupaten Bima juga menjadi mesin partai yang siap memenangkan pasangan berjargon “Kanggokm Tadahn” tersebut.

Dalam kampanyenya Suhaili berjanji akan memperhatikan masyarakat pulau Sumbawa, bahkan pembangunan di Pulau sumbawa akan menjadi perioritas. Suhaili juga berjanji akan mengurangi kesenjangan pembangunan antara Pulau Lombok dengan Sumbawa.

“saya akan bekerja secara profesional, pembangunan antara dua pulau akan di seimbangkan, bahkan untuk mengurangi kesenjangan pembangunan antara dua pulau saya akan perioritaskan pembangunan di Pulau Sumbawa khususnya infrastruktur,” ucapnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima sekaligus Bupati Bima Hj. Indah Damayanti meminta masyarakat Bima khususnya para pendukung dan simpatisan partai Golkar untuk mencoblos pasangan Suhaili-Amin. Dinda sapaan akrabnya juga menghimbau pendukung dan simpatisan paslon nomor urut satu ini untuk tidak mengumbar kebencian dan menjatuhkan lawan. Ia meminta agar pendukung dan simpatisan untuk berpolitik santun dan tidak saling menjatuhkan.

“ingat harus bersatu dan solid, menangkan Suhaili-Amin, tapi ingat jangan saling menjatuhkan, jangan menebar kebencian, jangan saling fitnah, bila tidak suka dengan paslon Suhaili-Amin jangan di coblos tapi jangan di benci,” paparnya.

Sementara calon wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin  mengatakan sesuai dengan visi-misi, dirinya bersama H Moh Suhaili FT memiliki komitmen yang sama untuk membangun NTB menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Kami komitmen dengan visi misi yang telah kami canangkan membawa kesejahteraan untuk masyarakat NTB,"katanya.

Ia menuturkan kondisi NTB secara nasional menjadi salah satu daerah yang dinilai berhasil oleh pemerintah pusat dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, di bidang pariwisata NTB sangat diharapkan dapat mendorong percepatan di bidang itu.

''Daerah ini akan semakin maju jika pemerintah dan masyarakatnya mau bekerja keras. Semua tergantung dari kemauan seluruh masyarakatnya,''ujarnya.

Kampanye monologis paslon Suhaili-Amin di meriahkan oleh sejumlah artis dangdut papan atas. Tercatat nama beken seperti Joni Iskkandar dan Nassar menghibur masyarakat Bima yang menghadiri kampanye pamungkas paslon nomor urut satu di Pulau Sumbawa.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close