Breaking News

Pok Darwis Lombok Selatan Sangkep siap Menangkan Zul Rohmi


Lombok Barat (postkotantb.com) - Kelompok Pam Pariwista dan Pok Darwis Lombok Selatan yang berasal dari berbagai desa dan kecamatan berkumpul di kawasan Mandalika. Senin (26/03/2018).

Kelompok Pam Pariwisata dan pok darwis memberikan dukungan kepada pasangan Zul Rohmi dengan syarat :

1. Lanjutkan Ikhtiar TGB membangun wilayah selatan, setelah Bandara Internasional Lombok berdiri megah sekarang pembangunan Mandalika Resort harus terus di ikhtiarkan oleh pasangan Zul Rohmi

2. Melibatkan Masyarakat sekitar kawasan parwisata untuk ikut dalam proses pembangunan 

3. Jangan lelah dan bosan  mengunjungi masyarakat kecil seperti sekarang, terlebih  setelah terpilih jadi Gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018 - 2023.

Tiga syarat tersebut di sampaikan langsung oleh ketua Laskar Lombok Sudirman atau Amaq Hul dan Lalu Ibnu Hajar sebagai Ketua PAM Pariwisata di Kute saat silaturrohmi dengan Cawagub NTB  Siti Rohmi Djalilah. 

Sitti Rohmi melanjutkan hunting politik bertemu dan menyapa Masyarakat Lombok Barat yang disambut Hangat  dengan Lagu “Selebung Batu Beleq Sik Bekerudung yak tepiliq" Zul Rohmi Menang.

ibu-ibu rumah tangga dan warga masyarakat Labuapi menyambut Sitti Rohmi dalam  kunjungannya  di 15 titik atau  tempat dikawasan Labuapi. 

Inilah salah satu bentuk Komitmen Ibu Rohmi untuk terus mendatangi semua tempat-tempat terpencil disetiap kecamatan diseluruh Nusa Tenggara Barat, guna melihat dan menyerap langsung asourasi dan harapan masyrakat untuk kedepannya.

Di hari yang sama,  puluhan titik dikunjungi pula oleh Doktor Zul di kawasan Gunung Sari  dan Batu Layar yang disambut antusias oleh masyarakat yang meneriakan yel-yel Zul -  Rohmi Menang,  Coblos Jilbab Hijau.

Menurut Syawaluddin ketua divisi team kampanye Zul Rohmi,  para relawan tetap berkunjung ke seluruh desa dan dusun di NTB. "team relawan dan partai secara mandiri minimal bergerak di 30 titik di setiap kabupaten mengunjungi kampung setiap harinya," ungkapnya.

Syawaluddin menambahkan Inilah ikhtiar dan komitmen sebagai Partai Pengusung bersama dengan tim pemenangan ingin berbuat yang terbaik untuk Zul - Rohmi." Kami tak  pernah bosan dan lelah berkunjung dan menyerap aspirasi Masyarakat didusun - dusun dan Desa demi menyakinkan Konstituen," tambahnya.

Syawal melanjutkan Pilgub harus mendatangkan manfa'at kepada para pemilih yang biasanya mereka disuruh kumpul di tempat tertentu maka sekarang kamilah yang mengunjungi mereka/masyarakat, dari progres yang kami lakukan ini Allhamdulillah Masyarakat sangat senang dan Bangga di datngi langsung oleh Calon Gubernur.

Sementara itu Muhammad Ali Akbar,  Ketua Divisi Jaringan yang
terkoneksi dengan semua elemen relawan mengatakan para  relawan yang ada di TIM Zul - Rohmi juga melakukan hal yang sama,  meskipun DR Zul dan Sitti Rohmi tidak  mendampinginya, terus bergerak dan mensosialisasikan Zul Rohmi sebagai wujud kekompakan tim dalam mewujudkan Ikhtiar Menuju NTB Gemilang Kedepan.(Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close