Breaking News

Relawan Suhaili-Amin Tancap Gas Menangkan Paslon Kanggokm Tadahn


Kordinator Relawan Suhaili-Amin Syamsul Hadi Optimis Paslon Kanggokm Tadahn Raih Kemenangan 
Mataram (postkotantb.com)- Kinerja relawan dalam sebuah tim kerja tidak bisa di pandang sebelah mata. Kerap kesuksesan sebuah kelompok ataupun organisasi tidak terlepas dari andil dan kinerja tim relawan. Begitu juga dengan kontestasi politik yang di kemas dalam pemilihan kepala daerah. Selain memiliki tim pemenangan kehadiran relawan pasangan calon mutlak di butuhkan untuk mengurangi beban kerja paslon. Relawan bisa di sebut sebagai tim bayangan namun memiliki kekuatan yang cukup besar. Betapa tidak relawan adalah garda terdepan dalam mensosialisasikan program ataupun visi misi dari calon yang di dukung.

Begitu juga dengan relawan cagub cawagub NTB paslon nomor urut satu Suhaili-Amin. Kordinator relawan Suhaili-Amin se Nusa Tenggara Barat Syamsul Hadi mengatakan sebagai salah satu organ pendukung paslon “Kanggokm Tadahn” segala upaya di kerahkan demi mensukseskan paslon yang di usung. Khusus untuk relawan Suhaili-Amin telah terbentuk dan tersebar ke seluruh daerah di NTB. Syamsul menjelaskan kinerja relawan Suhaili-Amin langsung menyentuh calon pemilih potensial dimana relawan bekerja dengan mengutamakan sisi humanisme.

Syamsulpun tetap mengingatkan agar relawan untuk mengedepankan politik santun. Ia tidak ingin adanya gesekan dengan tim pendukung paslon lainnya. Menurutnya proses pilkada ini harus di sikapi dengan gembira karena seyogyanya menurut Syamsul pilgub merupakan pesta bagi masyarakat untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan.

Di singgung apakah relawan Suhaili-Amin telah bekerja maksimal, Syamsul menegaskan bahwa Relawan yang telah tebentuk sangat solid, bahkan konsolidasi antar relawan kerap di lakukan guna menyatukan visi untuk memenangkan Suhaili-Amin.

Ia mengatakan saat ini jumlah relawan Suhaili-Amin yang tersebar di seluruh NTB sekitar 1500 orang. Bahkan para relawan ini sudah tancap gas dengan melakukan pendekatan ke calon pemilih potensial. Tentunya kata Syamsul relawan selain di bekali dengan APK juga pengetahuan figur calon yang di usung serta visi misi calon tersebut.

“relawan Suhaili-Amin sudah bergerak dan insya Allah Suhaili-Amin akan memenangkan pilgub tahun ini, kami sebagai garda terdepan tentunya ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat pentingnya memilih calon pemimpin yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas,” paparnya.

Menurut Syamsul relawan Suhaili-Amin berasal dari berbagai kalangan dan elemen. Ia menyebut bahwa relawan Suhaili-Amin berasal dari akademisi, politisi, pengusaha, aktifis hingga masyarakat biasa.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close