Breaking News

Subuhunuri Bidik DPR RI Atau DPD RI

Subuhunuri Saat Diwawancara Awak Media Pada Suatu Acara

Mataram (postkotantb.com)- Langkah politik Subuhunuri ternyata masih berlanjut. Tidak masuk dirinya dalam bursa pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 tidak menyurutkan langkahnya untuk terus menjajal peruntungan di dunia politik.
Teranyar pemuda kelahiran Pagutan 36 tahun silam ini membidik posisi sebagai anggota DPR RI atau DPD RI. Kepada postkotantb.com, Bung Nuri sapaan akrabnya mengatakan dirinya siap untuk maju pada pileg nanti.

Di singgung dirinya akan maju melalui partai mana, Bung Nuri menyatakan saat ini lagi menjajaki sejumlah partai. Meski tidak di sebutkan partai mana saja namun ia yakin niatannnya untuk menjadi anggota legislatif di pusat akan tercapai.
"saya siap untuk maju pada pileg untuk DPR RI, lewat partai mana nanti kita lihat," paparnya.

Di singgung apakah Hanura akan memberi ruang kepada dirinya untuk maju pada pileg nanti, Bung Nuri secara diplomatis menyatakan semua kemungkinan masih bisa. Komunikasi dengan pimpinan Hanura akunya masih terus berjalan. Seperti di ketahui sejak terjadinya gejolak di tubuh Hanura, Nuri di reposisi sebagai Ketua DPC Hanura Kota Mataram.

Selain membidik sebagai anggota legislatif di pusat, Nuri juga akan mencoba peruntungan menjadi anggota DPD RI bila tidak ada kecocokan dengan partai. Menurut Nuri peluang untuk maju menjadi anggota DPD RI terbuka lebar.

"altrrnatif kedua saya memilih sebagai anggota DPD RI, peluang itu sangat besar karena tidak bergantung dengan partai," ucapnya.

Bung Nuri yakin dirinya akan memperoleh suara yang siginifikan. Untuk mempersiapkan dukungan, Bung Nuri akan memaksimalkan organ pendukungnya yang telah terbentuk jauh hari sebelumnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close