Breaking News

HJ. Erica Rayakan Hari Kartini Bersama Ibu Negara



Mataram (postkotantb.com)- Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Erica Zainul Majdi menghadiri peringatan Hari Kartini yang digelar Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/04).  Erica diundang ibu negara  karena acara tersebut melibatkan seluruh istri Gubernur se-Indonesia. Selain itu, Ibu Negara juga  mengumpulkan istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Solidaritas Istri Era Kabinet Kerja (Oase KK).

Pertemuan tersebut berlangsung di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Iriana ditemani istri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Mufidah Kalla.

Ibu Negara tampak mengenakan kebaya berwarna pink dan konde. Senada dengan Ibu Negara, Mufidah mengenakan kebaya berwarna sama dan jilbab sebagai penutup kepala. Sementara Hj. Erica tampak anggun dengan kebaya putih dan mengenakan jilbab berwarna merah muda. 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya', dilanjutkan dengan lagu 'Ibu Kita Kartini' karangan WR Supratman. Seterusnya, diisi dengan tarian yang dibawakan oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Pertemuan kemudian berlangsung santai. Dalam kegiatan ini, Ibu Negara melakukan dialog dengan beberapa perempuan inspiratif. Di antaranya Aisyah Dahlan dan Trusti Mulyoni dari Yayasan Sayap Ibu. Tema yang dibahas bersama dua orang tersebut berkenaan dengan bahaya narkoba.

"Saya sama Bu JK dan Ibu Oase keliling khusus untuk sosialisasi mengenai bukan hanya narkoba, tapi juga lainnya," kata Ibu Negara.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close