Breaking News

Idrus Marham Sebut Banyak Kader Golkar Tidak Tahu Diri

Ketua Bidang Kelembagaan DPP Partai Golkar Idrus Marham
 Berang Dengan Kader Partai Membelot

Mataram (postkotantb.com)- Banyaknya kader Partai Golkar yang tidak mendukung calon yang di usung oleh Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah mendapat sindiran keras dari Ketua Bidang Kelembagaan DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Idrus menyebut kader tersebut tidak tahu diri. Menurut Idrus banyak kader Golkar yang lupa diri. Ia mencontohkan banyak kader yang sukses dalam karir politiknya karena bernaung di Partai Golkar, namun saat Partai memutuskan mengusung calon pada pilkada, kader tersebut melanggar perintah partai dan lebih mendukung calon lain.

Idruspun merasa gerah dengan sikap kader Golkar yang merasa bangga di usung oleh partai lain pada kontestasi pemilihan kepala daerah. Ia meminta agar ketua DPD Golkar NTB untuk mengambil sikap tegas sesuai dengan disiplin partai.

"Banyak yang tidak tahu diri, di beberapa daerah terjadi, termasuk di NTB, begitu aktif di Golkar tetapi menggunakan kendaraan lain. Kita harus membuktikan tanpa mereka itu Golkar tetap eksis dan memenangkan pertarungan politik," ucapnya saat memberikan pengarahan kepada seluruh kader Partai Golkar pada hari sabtu (14/4).

Idruspun dengan tegas mengatakan bahwa Golkar tidak membutuhkan kader penghianat. Idrus menilai kader tersebut tidak layak di pertahankan di partai dan harus di coret dari keanggotaan partai. 

Sementara ketua DPD Partai Golkar NTB Suhaili FT dengan bijak mengatakan sampai saat ini belum ada kader Golkar yang membelot. Adapun kader Golkar yang belum maksimal mendukung dirinya menurut Suhaili lebih dikarenakan kesibukan masing-masing. Namun Suhaili yakin bahwa semua kader Golkar akan mendukung dirinya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun ini.

"Alhamdulilah sampai saat ini belum ada kader Golkar yang tidak mengikuti aturan partai, walaupun masih ada yang belum maksimal tetapi itu lebih pada kesibukan masing-masing kader, saya yakin kok mereka akan mendukung saya," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close