Breaking News

Jelang Hut Lobar, Ratusan Masyarakat Berzikir Dan Berdoa


Mataram (postkotantb.com)- Ratusan karyawan ASN Lombok Barat, masyarakat dan anak yatim berzikir di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat, Rabu (11/4/2018). 

Kegiatan Lombok Barat Berzikir dan Berdoa ini secara rutin digelar Pemkab Lobar menjelang HUT Lobar setiap tahunnya. Mengusung tema "Untukmu Lombok Barat", Pemkab Lobar menghadirkan Dosen UIN DR. KH. M. Zaidi Abdad untuk menyampaikan Tausiyah.


Dalam kesempatan itu Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lobar H. L Saswadi berharap di usia ke 60 ini masyarakat Lombok Barat bejuang bersama-sama terus berikhtiar menuju kebaikan.

"Ada kalanya hidup ini penuh dengan kesuksesan tapi ada kalanya hidup ini terasa penuh rintangan. Itulah realitas kehidupan manusia. Untuk itu nikmatilah kehidupan ini karena kehidupan ini anugerah yang diberikan oleh Allah SWT," katanya.

Lebih jauh Saswadi mengajak masyarakat untuk selalu bermuhazabah, baik muhazabah individu maupun kolektif.

"Kepada Aparat Sipil Negara yang ada di lingkup Pemkab Lobar mari kita selalu melakukan muhazabah atas kegiatan pembangunan yang telah kita lakukan. Apakah telah sesuai dengan apa yang kita lakukan dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Lombok Barat. Dengan zikir dan doa mudah-mudahan kita diberi kekuatan, kesungguhan dan hasil yang maksimal,” harap Saswadi.

Kegiatan juga diarangkai dengan penyerahan bantuan kepada anak-anak yatim piatu oleh Pjs Bupati Lobar H.L.Saswadi didampingi pengurus BAZNAS Lobar. (Aan)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close