Breaking News

PKK NTB Raih Penghargaan Paling Progresif Dukung GEN 2025


Mataram (postkotantb.com)- Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, di bawah kepemimpinan Hj. Erica Zainul Majdi menerima penghargaan dari Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi. PKK NTB menerima penghargaan tersebut karena dinilai paling progresif mendukung dan berpartisipatif dalam mewujudkan generasi Emas Nusa Tenggara Barat (GEN) 2025. 

Penghargaan tersebut diterima langsung Ketua Umum PKK NTB, Hj. Erica saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi NTB, di Hotel Lombok Raya, Senin (16/04).  

Hj. Erica usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan rasa syukur sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PKK di kabupaten/kota se-NTB yang telah bekerja keras mendukung program pemerintah daerah. Terutama bagaimana mewujudkan generasi emas NTB tahun 2025 mendatang. 

“PKK akan terus melakukan ikhtiar-ikhtiar agar generasi selanjutnya lebih baik dari kita,” ungkap Istri Gubernur NTB tersebut saat diwawancara sejumlah media. 

Hj. Erica juga mengajak seluruh kader PKK untuk terus memperkuat kebersamaan dan kerjasama dalam mewujudkan 10 program PKK. Karena menurutnya, PKK lahir untuk mendukung program pemerintah, terutama bagaimana meningkatkan derajat kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. 

Hj. Erica juga meyakini peran PKK bagi pemerintah kedepan akan semakin besar. Apalagi presiden telah mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 99 tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. 

“Salah satu isinya adalah peningkatan anggaran untuk PKK,” Ungkapnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close