Breaking News

Suhaili Blusukan Di Pasar Burung Dan Sapa Warga Karang Taliwang


Mataram (postkotantb.com)- Metode door to door yang di lakukan calon gubernur NTB nomer urut satu Suhaili FT terus di lakukan. Hari ini Minggu (29/4) Suhaili FT melakukan blusukan di pasar burung Cakranegara. Kedatangan Suhaili membuat heboh para pedagang dan pembeli di tempat tersebut. Bahkan aktifitas mereka terhenti sejenak demi bisa melihat paslon asal Lombok Tengah ini. 

Di pasar burung Suhaili melakukan dialog dengan sejumlah pedagang dan pembeli. Para pedagang di Pasar Panglima nama lain dari pasar burung adalah mereka meminta Suhaili untuk merehab dan menata pasar burung tersebut agar lebih rapi. Selain itu ribuan warga yang sebagian besar pedagang meneriakan Suhaili sebagai gubernur periode berikutnya. Menurut para pedagang ini pertama kali ada calon gubernur yang mampir dan mengunjungi pasar burung, para pedagang dan pembeli di pasar burung ini sangat antusias bahkan mereka tidak lupa untuk melakukan swafoto bersama calon bupati dengan jargon "Kanggokm Tadahn" Tersebut.

Usai mengunjungi pasar burung, Suhaili melanjutkan silaturahmi ke Lingkungan Karang Taliwang Cakra Utara. Di tempat ini Suhaili di sambut sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Haji Hasbullah Tokoh Agama di Karang Taliwang mendoakan agar Suhaili menang dan menjadi gubernur NTB. Haji Hasbullah juga berpesan agar Suhaili melanjutkan program TGB dan membawa NTB lebih sukses lagi. 

Sementara Suhaili mengatakan dirinya maju menjadi gubernur NTB hanya ingin melayani masyarakat. Tidak lupa seperti pertemuan dengan masyarakat lainnya Suhaili berpesan agar selalu menjaga silaturahmi dan tidak saling menjelekan. Suhaili sendiri mengatakan ada ikatan emosional antara warga Karang Taliwang dengam Bodak daerah asal Suhaili. Silaturahmi ke kampung yabg terkenal dengan kuliner Ayam Bakar Taliwang ini berlangsung singkat meski demikian warga Karang Taliwang yang hadir pada pertemuan tersebut menyatakan dukungan terhadap paslon Suhaili-Amin.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close