Breaking News

Aksi Terjun Payung Dan Manuver Pesawat Tempur Mewarnai Gladi Resik MNEK 2018


Lombok Barat (postkotantb.com)- Gladi bersih persiapan acara MNEK 2018 di Lombok, Nusa Tenggara Barat dirangkai dengan patroli pengecekan puluhan Kapal Republik Indonesia (KRI) yang sudah bersandar di laut sekitar pelabuhan Lembar, kamis (3/5).

Gladi bersih persiapan MNEK 2018 ini juga menampilkan atraksi terjun payung dan atraksi pesawat milik TNI AL untuk penyambutan tamu-tamu peserta MNEK 2018.

Acara besar TNI AL yang akan dihadiri oleh 5.500 prajurit angkatan laut dari 37 negara akan mewarnai perairan sekitar pulau Lombok.

"Saya disini melihat Geladi bersih yang dilaksanakan ini untuk mengecek kesiapan sejumlah kapal peserta dan melakukan inspeksi terhadap kapal-kapal yang mengikuti acara MNEK 2018 yang ke-3 ini" ungkap Asops Kasal Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos.

Selain itu, Aan juga mengungkapkan bahwa acara ini adalah untuk memperkenalkan Indonesia utamanya Lombok dengan destinasi wisata dan budayanya.

"Dalam acara ini TNI AL akan memperkenalkan wisata dan budaya Lombok,  untuk itu kami memohon doa kepada masyarakat Lombok untuk kesuksesan acara ini karena membawa nama Negara kita, Lombok ini luar biasa oleh karena itu dipilih menjadi lokasi MNEK 2018 ini" pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close