Breaking News

Pemuda NTB Kutuk Aksi Pengeboman Di Surabaya


Mataram (postkotantb.com)- Pemuda NTB yang terdiri dari gabungan sejumlah oranisasi pemuda dan mahasiswa menggelar deklarasi mengutuk aksi pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo di Gelanggang Pemuda, Senin (14/5). Dalam deklarasi tersebut selain mengutuk aksi pengeboman mereka juga mendesak aparat kepolisian untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas. 

Ketua KNPI NTB Hamdan Kasim menyatakan aksi teroris tidak bisa di benarkan dengan dalih apapun. Tindakan pengeboman yang menimbulkan korban jiwa baik dari masyarakat sipil dan aparat kepolisian sangat keji dan tidak berprikemanusiaan. 

Hamdanpun mendesak aparat kepolisian untuk mengusut tuntas tragedi tersebut dan menangkap dalang pengeboman. Selain itu Hamdan juga mengucapkan bela sungkawa terhadap korban pengeboman dan meminta seluruh masyarakat Indonesia terutama NTB untuk bersatu melawan teroris. 

"kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, tindakan pengeboman itu sangat biadab apapun alasan sangat tidak di benarkan, polisi harus mengusut tuntas hingga ke akar-akarnya," ujarnya. 

Aksi deklarasi ini selain di ikuti oleh sejumlah organisasi kepemudaan dan mahasiswa juga di hadiri oleh Ketua Bawaslu NTB, Kadispora NTB, perwakilan KPU NTB. Selain membacakan deklrasi juga di lakukan doa bersma untuk korban bom di Surabaya dan Sidoarjo.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close