Breaking News

Pengurus Gema Sadhana Resmi Dilantik, Tanda Tangani Komitmen Dukung Ahyar-Mori

Caption foto: Cagub NTB Ahyar Abduh Tandatangani Komitmen Dukungan Bersama Gema Sadhana NTB

Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di Aston Inn Sabtu (5/6)  Pengurus Cabang Gema Sadhana Kabupaten Lombok Barat, Lombok Utara dan Kota Mataram resmi di lantik. Acara pelantikan ini di hadiri oleh ketua umum Pimpinan Pusat Gema sadhana AS kobalen, M.Phil dan sekertaris Jendral Erwanto Lie. 

Selain itu cagub NTB nomor urut dua TGH. Ahyar Abduh dan Ketua DPD Gerindra NTB selaku ketua dewan penasehat Gema sadhana NTB Drs.H. Ridwan Hidayat juga hadie pada acara pelantikan pengurus Gema Sadhana. Pengambilan sumpah di pimpin oleh Ketua DPD Gema sadhana NTB Sudirsah Sujanto,S.Pd.B,S.IP.

Ketua DPD Gerindra NTB yang juga ketua dewan penasehat Gema SadhanaRidwan Hidayat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus cabang yang di lantik yang nantinya bisa memperkuat partai Gerindra dalam memenangkan Agenda politik seperti pillkada, pileg,dan pilpres 2019. 

Sementara ketua DPD Gema sadhana NTB Sudirsah Sujanto meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk selalu tunduk dan setia kepada AD ART Gema Sadhana sebagai sayap partai Gerindra, dan nantinya kader kader yg dilantik mampu menegakan keadilan dan kebenaran serta mampu menjalankan program partai Gerindra.

"tentunya kader kader gema sadhana masuk di dalam kancah politik harus memperhatikan Garis Dharma atau ajaran Kebenaran yaitu malu berbuat jahat dan takut akan akibat dari perbuatan jahat yg di lakukan kalau hal ini mampu di jalankan  maka saya yakin ketika kader Gema sadhana masuk di kancah politik dan di beri amanah utk duduk menjadi eksekutif ataupun legeslatif persoalan Hukum akan jauh menerpa diri kita," tegasnya.

Ketua Umum Gema Sadhana As Kobalen juga dalam sambutanya memberikan motivasi dan arahan berjuang bersama partai Gerindra dalam mensukseskan agenda politk di 2018 ini yaitu pilkada Gubernur agar semua kader tunduk dan kompak untuk memenangkan calon yg di usung partai Gerindra yaitu TGH.Ahyar Abduh dan H.Mori Hanafi.

"karna calon ini sudah di berikan mandat oleh H.Prabowo Subianto dan Partai Gerindra maka harga mati harus di menangkan 27 juni yg akan datang," tegasnya.

Kobalen juga memaparkan 3 kali sejarah kemenangan pada pilkada gubernur yakni saat memenangkan Jokowi-Ahok pada pilkada DKI yg lalu ,di lanjutkan dengan kemenagan Anies Sandi pada pilkada DKI tahun kemarin, dan pilkada Bangka Belitung. Iapun berharap NTB  adalah sejarah dan catatan ke 4 yg dideklarasikan Gema sadhana akan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur pada tanggal 27 juni.

"kalau kemenagan pilkada ini terus kita menangkan maka akhirnya 2019 akan menjadi kemenangan partai Gerindra dan  H.Prabowo menjadi Presiden RI ke 08," ucapnya. 

Acara terakhir yaitu penandatangan komitmen bersama antara pasangan calon gubrrnur Ahyar Mori bersama bersama umat Hindu Budha Gema sadhana NTB. Adapun komitmen yang tanda tangani cagub dan cawagub Gubernur Ahyar Mori antara lain mengayomi dan bersikap adil kepada seluruh elemen masyarakat sehingga tercipta kerukunan antar umat baik dari sisi suku maupun agama, memperhatikan peremajaan sarana dan prasarana pribadatan umat hindu dan buddha di NTB, ikut andil dalam membantu penyelenggaraan acara keagamaan umat hindu dan buddha NTB, memberikan kesejahtraan kepada pandita dan pinandite hindu dan romo pandita buddha dalam memberikan pelayanan keumatan di NTB dan terakhir bersama kepolisian, masyarakat,dan pihak terkait lainnya menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga terciptanya kondisifitas 

Ketua Gema sadhana NTB sudirsah sujanto menyatakan masyarakat hindu dan buddha Gema sadhana NTB memberikan dukungan kepada pasangan calon Ahyar Mori.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close