Breaking News

Pengurus Kecamatan KNPI Se Kabupaten Lombok Barat Di Lantik


Lombok Barat (postkotantb.com)- Dalam rangka konsolidasi dan memperkuat kelembagaan organisasi pemuda di NTB,  DPD KNPI NTB di bawah Komando Lalu Wire Kencana dan Lalu Athari Fathullah sebagai Ketua dan Sekretaris  DPD KNPI NTB mendorong para  pemuda NTB menjadi agen perubahan yang sejati dalam berbagai bidang. Jadi diri Pemuda NTB yang maju dan kreatif akan menjadi citra baik memajukan daerah ini. Untuk itu DPD KNPI NTB akan tetap menggelorakan semangat kemandirian dan inovatif bagi semua kalangan, khususnya kaum  pemuda agar tetap  eksis dalam menjalankan amanah organisasi kepemudaan. 

Demikian diutarakan Ketua DPD  KNPI NTB, Lalu Wira Kencana  melalui Press Release yang disampaikan kemedia, Jumat (5/11/2018) terkait  pelantikan pengurus kecamatan KNPI  se Kabaputen lombok Barat di Gedung Utama Kantor Bupati Lombok Barat.  

Selanjutnya Lalu Wire kencana menjelaskan bahwa kondisi pemuda hari ini jangan terpengaruhi dengan kondisi Organisasi yang sedang dalam kondisi tidak Normal,  akan tetapi mari kita tunjukkan komitmen sebagai pemuda. "Meskipun DPD I KNPI NTB selama ini tidak mendapat suport sama sekali dari pemerintah propinsi bukan lantas membuat kita berkecil hati," ujarnya.

" Biarlah mereka menilai,  siapa sesungguhnya yang benar - benar memiliki komitmen untuk membangun pemuda, karena KNPI sebagai wadah yang menaungi dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda haruslah tetap eksis," lanjut Wire Kencana yang didampingi Sekretaris KNPI NTB , Lalu Athar Fadlulah.

Lebih Jauh Wire menegaskan bahwa,  kondisi KNPI hari ini memang jauh berbeda dengan sebelumnya,  gejolak Internal di DPP sedikit mempengaruhi,  tapi biarkan mereka yang di luar sana mencari jati dirinya dengan mengkaui dia yang benar. "Kita fokus pada konsolidasi dan pembinaan kepemudaan sehingga KNPI NTB  ini benar - benar di rasakan keberadaanya oleh Masyarakat," sambungnya sembari menambahkan meskipun secara undang - undang pemuda memiliki hak soal anggaran. KNPI sejatinya tetap menjadi Mitra pemerintah  yang kritis dalam pembangunan di daerah. 

Sementara itu dalam pelantikan Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Lombok Barat hadir Pjs. Bupati Lombok Barat H.Lalu Saswadi,  MM yang  menyampaikan pesan  sebaik-baik pemuda adalah yang mampu bermanfaat untuk orang lain, jangan sampai pemuda habis waktu untuk berdebat soal ligitimasi meskipun ligitimasi itu penting, namun ketika kalian  menyakini bahwa kalian  yang benar maka berbuatlah untuk kemashlatan orang banyak. "Sehingga dengan tersendirinya legitimasi itu akan muncul dari orang banyak," tambahnya 

Ketua DPD KNPI Lombok Barat Bung Zain Darmat menyampaikan,  komitmennya untuk terus berjuang dan berkarya untuk membangun dan membina pemuda di Lombok Barat. "KNPI di Lombok Barat sudah banyak melakukan kegiatan sejak di lantik hingga hari ini," tandasnya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close