Breaking News

Satlantas Polres Kota Bima Gelar Patroli Safari Ramadhan


Bima (postkotantb.com)- Merayakan bulan suci Ramdahan Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bima menggelar giat patroli safari ramadhan tadarus, kultum, sholat magrib,dan buka puasa bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. Sementara untuk kuliah tujuh menit (Kultum) di sampaikan oleh peserta lomba dakwah trampolin Sat Lantas Polres Bima kota Nurmiyati  dari MAN 01 Kota Bima peserta lomba dakwah trompolin Dirlantas Polda NTB.

Dalam patroli kali ini satlantas polres bima kota melakukan acara buka bersama bersama anak yatim di panti asuhan sejumlah 30 anak asuh.

Acara diawali dengan tausiah yang dibawakan oleh Nurmiati siswa asal Man 1 kota bima yang mengangkat tema “taat aturan untuk keselamatan didunia dan diakhirat”. sekaligus kontestan juara lomba dakwah yang diadakan oleh Satlantas Polres Bima Kota beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan yang sama AKP Ryan Faisal, S.I.K Kasat Lantas Bima Kota menjelaskan bahwa kegiatan patroli safari ramadhan ini rutin dilakukan selama bulan puasa ramadhan 1439 h semata-mata bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama dan untuk meraih takwa terhadap Allah SWT pada bulan suci ini.

Selanjutnya sebelum memberikan bantuan kepada pimpinan panti asuhan Nurul Mubin Muhidin yaitu berupa beberapa bahan pokok makanan untuk anak asuh, menutup sambutannya Kasat Lantas Bima Kota berharap agar anak-anak di panti asuhan ini selalu menaati peraturan baik aturan agama maupun aturan didunia karna keselamatan itu nomor satu khususnya dalam berkendara.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close