Breaking News

Tabrakan Beruntun Satu Pelajar Meninggal Dunia


Lombok Utara (postkotantb.com)- Tabrakan beruntun antara mobil pick up dengan pelajar yang melakukan aksi konvoi terjadi di jalan raya Dusun Tembobor Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung pada hari Kamis (3/5). 

Mobil pickup Suzuki Grand Max no pol BH 9588 AR yang di kemudikan oleh N Sahdi (43) asal Dusun Salik Desa Saba Kecamatan Janapria Loteng yang membawa sejumlah penumpang yang sebagian besar berisi pelajar dan balita menabrak pelajar yang melakukan konvoi kelulusan. 

Informasi yang di himpun media ini kronologi terjadinya kecelakaan beruntun  karena mobil Grand Max dengan nopol BH 9588 AR  melaju dari arah timur kebarat (arah Tanjung menuju Mataram) kemudian sesampai di TKP mobil oleng kekanan (keep utara)  dan langsung membentur 2 sepeda motor yaitu Suzuki Nex yang di kendarai FH yang berboncengan dengan AG dan Vario yang di kendarai oleh S yang beboncengan dengan NH yang datang dari arah barat ketimur (dari arah Pemenang menuju Tanjung) sehingga mengakibatkan laka lantas. 

Akibat Kejadian tersebut pengemudi pickup dan penumpangnya mengalami luka - luka dan msh dirawat di RSUD KLU. Begitu juga dengan pelajar yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka dan ddi rawat di RSUD KLU. 

Satu korban S meninggal dunia karena luka di kepala. Selanjutnya Laka Lantas tersebut sudah dilimpahkan dan di tangani Piket Laka Lantas Resort Lombok Utara.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close