Breaking News

Perempuan Bangsa Lombok Tengah Instruksikan Kawal TPS Saat Pencoblosan

Perempuan Bangsa siap Amankan TPS Loteng
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Ketua Perempuan Bangsa Kabupataten Lombok Tengah Baiq Erna Meidiya Hastuti menginstruksikan semua jaringannya untuk mengawal TPS pada saat pencoblosan nanti.

Selain itu Meidiya panggilan akrab wanita berparas ayu ini juga meminta kepada semua anggota perempuan bangsa Lombok Tengah untuk lebih masif mendorong masyarakat agar tidak golput pada pemilihan nanti.

Perempuan Bangsa merupakan satu dari sekian badan otonom (Banom) yang berada di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Perempuan Bangsa Lombok Tengah menargetkan perolehan suara sebesar 75-80% suara untuk kemenangan paslon nomer 1 (satu).

"kami menargetkan kemenangan Suhaili-Amin di Lombok Tengah dengan perolehan suara mencapai 80 persen," ujarnya.

Sebagai salah satu underbow Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung pasangan Suhaili-Amin, pergerakan perempuan bangsa cukup memberikan kontribusi. Dengan target pemilih perempuan Meidiya berharap arah suara pemilih perempuan ke paslon dengan jargon "Kanggokm Tadahn".

Meidiya sendiri menegaskan sesuai dengan instruksi partai semua sumber daya dan kemampuan yang di miliki perempuan bangsa akan dimanfaatkan untuk memenangkan pasangan Suhaili-Amin.

"saya optimis Suhaili-Amin akan menang mutlak di Lombok Tengah, kemenangan Suhaili-Amin menjadi kebanggan saya pribadi sebagai warga Loteng," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close