Breaking News

Baiq Diyah Nilai TGB Figur Tepat Menjadi Cawapres Jokowi

Baiq Diyah Menilai TGB Sebagai Figur Ideal Dampingi Jokowi Pada Pilpres Nanti 

Mataram (postkotantb.com)- Senator dari daerah pemilihan (Dapil) NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi ikut angkat bicara terkait calon wakil presiden pendamping Jokowi. Kepada awak media di kediamannya Selasa (17/7). Kepada wartawan Baiq Diyah mengatakan sosok gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi sangat tepat dan pantas mendampingi Jokowidodo sebagai cawapres.

Menurut Ketua IWAPI NTB ini sosok TGB mempunyai kapasitas yang mumpuni untuk menduduki posisi sebagai cawapres. Menjadi gubernur dua periode serta pencapaian sejumlah prestasi baik di tingkat nasional dan internasional menjadi salah satu faktor kenapa TGB bisa di usung menjadi cawapres.

Selain itu TGB sebagai ulama sekaligus umaro yang di dengarkan oleh umat dapat meningkatkan perolehan suara bagi pasangannya. Baiq Diyah juga menilai TGB juga menjadi refresentasi untuk kawasan Indonesia timur.

“Saya rasa TGB sangat cocok dan ideal mendampingi pak Jokowi pada pilres, sebagai gubnernur TGB sudah menjabat dua periode, bagaimanapun NTB di bawah kepemimpinannya bisa berkembang dan mengalami banyak kemajuan,” ujarnya.

Sebagai warga NTB Baiq Diyah juga mersaa bangga bila TGB bisa mendampingi Jokowi pada pilpres. Baiq Diyah juga meminta masyarakat NTB untuk mendukung langkah politik TGB. Menurut Baiq Diyah munculnya TGB sebagai salah satu calon cawapres merupakan prestasi sendiri bagi warga NTB. Selasa ini menurut Baiq Diyah kesempatan warga NTB untuk bisa masuk dalam pentas nasional bisa di hitung dengan jari.

“Tentunya sebagai warga NTB saya sangat bangga, kapan lagi ada warga NTB yang bisa menjadi cawapres atau capres, maka langkah TGB harus kita dukung, beliau tentunya sudah memikirkan dengan matang konsekwensi dari keputusannya mendukung Jokowi dua periode,” pungkasnya.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close