Breaking News

Doktor Zul Sambangi Wali Kota Mataram


Mataram (postkotantb.com) Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat Terpilih Dr. Zulkiflimansyah menemui Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh di rumah dinas Pendopo Wali Kota Mataram pada Senin (16/07/18).

Kedatangan calon gubernur yang akan segera dilantik KPU NTB tersebut ditemui secara langsung oleh Wali Kota Mataram.

Dalam perbincangan yang cair, baik Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh maupun Calon Gubernur NTB Terpilih Dr. Zulkiflimansyah tampak santai dan akrab meskipun sebelumnya sempat berebut kursi sebagai Kepala daerah NTB. Disampaikan oleh Dr. Zul, dirinya melihat Kota Mataram memiliki banyak potensi yang masih dapat dikembangkan lebih maksimal lagi. Diantaranya adalah potensi sungainya yang sangat baik untuk mendorong masyarakat disekitarnya agar memperoleh lebih banyak lagi manfaat dari keberadaannya.

“Pokoknya Mataram top deh”, ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh, dirinya telah memulai membuka akses ke wilayah-wilayah yang sebelumnya belum memiliki akses jalan yang baik. Seperti membuat jalan terusan di Jalan Bung Hatta, dan juga di sepanjang tepian sungai Jangkuk yang masih akan terus dilanjutkan.

Hal tersebut diakui Wali Kota mampu mendongkrak potensi ekonomi masyarakat di sekitar wilayah tersebut. Selain itu Wali Kota juga menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan pembangunan jalan terusan di Jalan Bung Hatta ke arah utara untuk membuka akses lebih luas lagi ke wilayah perbatasan Kota Mataram dengan Gunung Sari yang masih perlu untuk dikembangkan.

Ditemui sesaat setelah pertemuan silaturahmi dengan Calon Gubernur NTB Terpilih, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menyatakan bahwa saat ini dirinya telah kembali aktif sebagai Wali Kota Mataram, pasca cuti dalam rangka pencalonannya beberapa waktu lalu. Untuk itu dirinya akan kembali melanjutkan program kerja di Mataram, yang diakuinya juga memerlukan dukungan dari pihak provinsi.

“Kota ini tidak bisa diurus sendiri, harus ada dukungan dari provinsi. Nanti setelah pelantikan, saya akan memberikan masukan untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Kota Mataram dan NTB”, ucapnya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close