Breaking News

DPW Nasdem NTB Rekomendasikan TGB Sebagai Cawapres Jokowi

Ketua DPW Nasdem NTB Muhammad Amin Nyatakan Dukung TGB sebagai Cawapres Jokowi
Mataram (postkotantb.com)- Dukungan kepada TGB menjadi cawapres Jokowi terus berdatangan. Kali ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTB merekomendasikan dan mengusulkan gubernur NTB dua periode ini untuk menjadi cawapres Jokowi. 

Ketua DPW Nasdem NTB, Muhammad Amin mengatakan DPW Nasdem merekomendasikan TGB menjadi cawapres Jokowi setelah melihat figur dan elektabilitas TGB yang terus merangkak naik. Rekomendasi serta usulan TGB menjadi cawapres Jokowi akan di umumkan secara resmi besok, Rabu (25/7) di kantor DPW Nasdem NTB. 

Lebih lanjut Ketua DPW Nasdem sekaligus wakil gubernur NTB ini mengatakan, pertimbangan Nasdem merekomendasikan TGB sebagai cawapres karena Nasdem menilai bahwa TGB memiliki kapasitas dan kapabilitas sebagai seorang cawapres. Langkah politik TGB yang maju pada pentas nasional menurut Amin sangat rasional dan realistis. 

"kami akan umumkan rekomendasi TGB sebagai cawapres dan Jokowi sebagai capres besok, Rabu (25/7) di kantor, beliau punya kapasitas sebagai cawapres, beliau memiliki kemampuan manjerial dan intelektual yang mumpuni," papar Amin di ruang kerjanya. 

Disinggung apakah rekomendasi kepada TGB sebagai cawapres Jokowi ini bagian dari deal politik dengan TGB yang memberikan gerbong NW ke Nasdem, Amin menjawab diplomatis bahwa dukungan terhadap TGB tersebut karena melihat kapasitas dan kapabilitas TGB, selain itu TGB merupakan mercusuar NW Pancor yang memiliki basis massa riil.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close