Breaking News

Fahri Hamzah: Saya Akan Pensiun Dari Legislatif Dan Tidak Pindah Partai

Fahri Hamzah Menyatakan Pensiun Dari Legislatif Tahun 2019 Nanti/ Foto: Tribune News


Mataram (postkotantb.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyatakan dirinya bakal pensiun dan tidak maju lagi dalam pemilihan legislatif pada tahun 2019 nanti. 

Melalui percakapan aplikasi Whatsapp kepada postkotantb.com, wakil ketua DPR RI daerah pemilihan Provinsi Nusa Tenggara Barat ini mengatakan dirinya sudah jenuh di Senayan dan memilih untuk pensiun. 

Selain itu Fahri juga mengatakan dirinya akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berpolitik yang merdeka. Di singgung seperti apa politik yang merdeka, Fahri hanya menjawab nanti di pikirkan karena prosesnya masih panjang. 

"Pemilu 2019 Saya tidak nyaleg. Saya pensiun dari legislatif dan ingin bersama masyarakat membangun iklim politik yang merdeka,"paparnya melalui pesan Whatsapp. 

Di konfirmasi adanya rumor bahwa dirinya akan pindah partai, Fahri membantah dan menegaskan bahwa dirinya tidak berencana pindah partai dan tetap bersama PKS. 

Disinggung adanya informasi bahwa dirinya akan pindah ke Nasdem juga di bantah oleh Fahri. Ia menyatakan sampai saat ini tidak ada pembicaraan dengan Nasdem.

"enggak benar, saya tidak pindah ke partai manapun termasuk Nasdem," tegasnya. 

Sebelumnya beredar bahwa Fahri Hamzah akan kembali mencalonkan diri untuk DPR RI melalui Partai Nasdem. Bahkan beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Fahri akan maju menjadi anggota DPD RI melalui NTB.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close