Breaking News

Gerbong NW Pancor Bergabung, Nasdem Pasang Target Tinggi Pada Pileg 2019

DPW Nasdem NTB Pasang Target Tinggi Pada Pileg 2019
Mataram (postkotantb.com)- Bergabungnya pentolan Partai Demokrat dan NW Pancor ke Nasdem memberikan angin segar bagi partai besutan milik taipan media Surya Paloh dalam menatap Pileg tahun 2019.

Bahkan Partai Nasdem NTB langsung memasang target tinggi pada pileg 2019 nanti. Tidak tanggung tanggung Nasdem NTB menargetkan posisi pimpinan dewan NTB. Selain itu untuk DPR RI Nasdem juga menargetkan tiga kursi, dua kursi di dapil NTB dua (Pulau Lombok)  dan satu kursi di dapil NTB satu (Pulau Sumbawa).

Ketua DPW Nasdem NTB, Muhammad Amin mengatakan masuknya kader  dan militan NW memberikan energi positif bagi Nasdem. Aminpun optimis target yang di usubg oleh Nasdem dapat tercapai. 

"inshaAllah target kita akan tercapai, bergabungnya para pimpinan NW memberikan energi positif dan kekuatan yang luar biasa bagi Nasdem, jadi target kita pimpinan dewan di NTB tidaklah muluk-muluk," ujarnya. 

Tercatat dua petinggi NW bergabung dengan Nasdem. Diantaranya adalah Syamsul Lutfi yang merupakan saudara kandung TGB serta TGH Hassanain yang merupakan pengurus inti di NW.

Sementara pada pemilu legislatif tahun 2014 lalu, perolehan kursi Nasdem di DPRD NTB hanya tiga kursi. Sementara untuk kursi di DPR RI Nasdem mengirimkan satu kursi yang di duduki oleh Kurtubi. Ketua DPW Nasdem NTB Muhammad Amin dan Syamsul Lutfi maju menjadi caleg DPR RI pada tahun 2019 nanti.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close