Breaking News

Gubernur Terima Lalu Muhammad Zohri

Gubernur NTB Terima Atlet Asal NTB Salah Satunya LM Zohri

Mataram (postkotantb.com)- Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan istri, Hj. Erica Zainul Majdi menerima kunjungan silaturahmi Altet NTB di Wisma NTB, Jakarta Pusat, Sabtu (21/07). Salah satu altlet yang hadir saat itu adalah Lalu Muhammad Zohri, yang baru-baru ini  menjadi Juara Dunia Lomba Jarak 100 meter di Finlandia. Kehadiran atlet NTB yang berjumlah delapan orang tersebut ditemani ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto

Kesuksesan para atlet NTB di pentas dunia turut memberikan kebanggaan tersendiri bagi Gubernur dan istri. Karena itu, gubernur menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh atlet karena telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa dan daerah.

"Kebanggaan dan kesyukuran kita semua terhadap atlet NTB, adalah setelah juara, selalu sujud syukur. Itulah ciri atlet kita," jelas TGB.

Hanya saja meminta Gubernur, para atlet NTB untuk tidak cepat puas. Apalagi dengan usia yang masih muda, tentu harapan bangsa dan daerah dan seluruh masyarakat Indonesia berada di pundak mereka. Bahkan jelas TGB, kesuksesan Zohri telah menginspirasi banyak orang di Indonesia, lebih-lebih di NTB.

"Salah satu penyakit yang sering menimpa kita adalah, setelah juara, merasa puas dan tidak lagi mau berlatih," ungkap TGB.

Apalagi lanjut Gubernur yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) itu, tidak berapa lama lagi, para atlet NTB akan membawa nama Indonesia di ajang ASEAN GAMES, bulan Agustus mendatang. Tentu ini tegas TGB menjadi kesempatan untuk mempwrsembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Sebagai ungkapan kebanggaan, atas nama Pemerintah Provinsi NTB, Gubernur menyerahkan sejumlah bantuan kepada seluruh atlet yang hadir saat itu.

Ketua KONI, Andy Hadiyanto menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTB beserta seluruh M ml masyarakat NTB yang telah memberikan perhatian lebih kepada para atlet NTB. Bahkan di bawah kepemimpinan Gubernur TGB, prestasi olah raga NTB berada di peringkat 11 seluruh Indonesia.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close