Breaking News

Keluarga Zohri Ucapkan Terimakasih Ke Presiden Jokowi Atas Bantuan Rehab Rumah

Rumah Sprinter Dunia LM Zohri Mulai Direnovasi
Lombok Utara (postkotantb.com)- Rumah sprinter dunia, Lalu Mohammad Zohri di Dusun Karang Pangsor Desa Pemenag Barat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara NTB,Minggu 15 juli 2018 mulai di renovasi,setelah mendapatkan bantuan dari Presiden RI Jokowi Dodo.

Selain bantuan renovasi rumah Jokowi melalui Menteri Dalam Negeri juga membelikan satu unit Rumah serta membangunkan lalu mohammad Zohri Rumah di Dusun Telagawareng Desa Pemenang Barat dan menawarkan Zohri untuk menjadi ASN di IPDN.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan pemerintah terhadap keberhasilan Zohri yang telah membawa harum nama Indonesia di kancah dunia, setelah Zohri berhasil menyabet juara satu lari 100 meter bergengsi di Finlandia.

Saat ini sudah mulai banyak beredar isu di media sosial bahwa keluarga Lalu Zohri menolak bantuan renovasi rumah dari Presiden Jokowi, namun terkait pemberitaan tersebut, keluarga Lalu Zohri membantah bahwa semua isu dan berita penolakan itu bohong.

Menurut Lalu Makrif kakak kandung Lalu Mohammad Zohri mengatakan pihak keluarga menerima semua bentuk bantuan dan renovasi. "Seratus Persen kami terima,tidak pernah menolak,kami sebagai keluarga banyak berterimakasih kalok ada sumbangan kami terima dengan senang hati,apalagi dari Presiden, kami sangat bangga, kami sekeluarga mengucapkan terimaksih sebesar besarnya kepada pak presiden Jokowi”. Ujarnya

Lebih lanjut Lalu Makrif mengatakan pihaknya menerima bantuan dari pihak manapun dan dalam bentuk apapun baik dukungan moral ataupun bantuan berupa materi. “Intinya bagaimanapun bentuk sumbangannya semua kami terima,baik berbentuk uang,bangunan apapun bentuk sumbangan kami terima,tidak ada yang tidak kami terima,". Tegasnya.

Lalu Makrif juga membantah bila pihak keluarga menolak bantuan dari Presiden Jokowi seperti isu yang berkembang. Ia kembali menegaskan bahwa bantuan rehab rumah dari presiden tersebut sangat di terima dengan senang hati. "terkait isu keluarga Zohri menolak bantuan dari Presiden itu tidak benar justru kami berterima kasih karena sudah di bantu," paparnya. 

Lalu Makrif mewakili keluargapun mengucapkan terima kasih ke Presiden Jokowi yang akan mengundang Lalu Zohri ke Istana. "Kami sebagai keluarga juga berterimaksih dengan di undangnya Zohri ke Istana oleh Presiden, kami sangat berbangga dan bersukur karena ini merupakan suatu kehormatan bagi Zohri dan kami sekeluarga bisa bertemu langsung dengan bapak presiden kita Jokowi, apalagi selama ini kami sekeluarga belum pernah bertemu dan hanya melihat di tv saja," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close