Breaking News

Usai Juara Dunia Sejumlah Wanita Ngaku Sebagai Pacar Lalu Muhammad Zohri

Sejumlah wanita mengaku sebagai pacar Lalu Muhammad Zohri
Mataram (postkotantb.com)- Keberhasilan Lalu Muhammad Zohri alias Badok pemuda kelahiran tahun 2000 asal Dusun Pengsor Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Lombok Utara ini tidak hanya menjadi perhatian pemerintah namun di sosial media popularitas Zohri juga menjadi tranding topic.

Bahkan sejumlah wanita memposting foto yang di sandingkan dengan foto LM Zohri dengan caption mengaku sebagai pacar ataupun istri Zohri dan menyertakan kalimat ucapan atas prestasi yang di raih Zohri.

Seperti yang di posting oleh akun yang bernama  Ulfa One More, Bengel Yul dan Bharbiye Gallove Onea yang memposting kata-kata romantis yang di tujukan ke Lalu Muhammad Zohri. Tidak ketinggalan foto Zohri juga bersanding dengan ketiga foto wanita tersebut.

Tidak di ketahui pasti apakah memang para wanita tersebut adalah kekasih dari sprinter junior terbaik Indonesia tersebut atau hanya sekedar mencari sensasi. Tanggapan beragam pun datang dari netizen. Sebagian besar mereka menghujat postingan dari ketiga wanita tersebut. Bahkan sejumlah netizen mengatakan ketiga wanita tersebut hanya mencari sensasi dan numpang tenar atas keberhasilan Zohri.

Lalu Muhammad Zohri berhasil meraih medali emas di kejuaraan dunia lari 100 meter putra yang di gelar di Tampere Finlandia. Zohri berhasil menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 10,18 detik mengalahkan dua pelari asal Amerika yang di favoritkan menjadi juara.

Atas prestasinya tersebut sejumlah pihak memberikan apresiasi dan bantuan rehab rumah. Bahkan dari TNI AD memberikan tawaran Zohri Menjadi prajurit tanpa mengikuti tes.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close