Breaking News

Giliran Korban Gempa Bajur Lombok Barat di Kunjungi Bhayangkari NTB

Ibu ibu Bhayangkari Polda NTB bantu korban gempa di desa Bajur Gunung Sari
Mataram (postkotantb.com)- Dampak Gempa bumi tektonik yang melanda wilayah Pulau Lombok masih dirasakan  oleh warga. Sebaran bantuan dari berbagai pihak telah berdatangan, tetapi banyaknya titik pengungsian berpotensi tidak meratanya bantuan.

Menyadari hal tersebut, Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat memberikan bantuan ke Dusun Lendang Bajur Desa Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat pada Sabtu (11/8). Rombongan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat langsung menemui warga yang berada di pengungsian dan memberikan bantuan yang bersumber dari Kas Bhayangkari NTB.

" disamping kita membuka Dapur umum dan mengantar makanan nasi bungkus setiap hari ke beberapa titik pengungsian. Mami turun hari ini, ingin melihat dan menyemangati para pengungsi, bahwa semua ini ada akhirnya. Mereka insyaalloh pasti kondisi alam akan kembali baik seperti semula " Jelas Ibu Peppy Arman, Pengurus Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat.

Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat sejak gempa melanda Pulau Lombok telah rutin melaksanakan berbagai kegiatan untuk membantu para korban gempa. Mulai dari membuka dapur umum, trauma healing, pemberian bantuan langsung, pengobatan gratis bersama tim medis RS Bhayangkara dan bantuan dalam bentuk lainnya.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close