Breaking News

Pengungsi Keluhkan Camat Alas Barat yang Minim Perhatian


Sumbawa (postkotantb.com)- Pengungsi gempa di Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa mengeluh atas tidak berperannya camat Alas Barat H Junaidi dalam mengunjungi para pengungsi gempa, ketidak hadiran camat dalam mendengar keluh kesah pengungsi membuat tokoh masyarakat Desa Usar Mapin Concong Bagendah mengeluhan tindakan camat yang hanya duduk menunggu bantuan logistik di Kecamatan Alas Barat, sementara camat tidak pernah kelihatan batang hidungnya mengunjungi pengungsi. “saya kecewa karena camat tidak pernah mengungjungi pengungsi untuk memberikan motivasi kepada kami," kata Concong.

Menurut Concong, sejak pasca gempa sampai dengan hari ini belum pernah camat datang bersholat jamaah ke masjid-masjid untuk memberikan nasehat dan pencerahan agar masyarakat tenang, hal ini yang membuat para pengungsi gempa merasa kecewa, seolah-olah Alas barat tidak mempunyai camat.

Untuk itu concong berharap kepada bupati sumbawa untuk menegur camat alas barat agar datang mengunjungi para pengungsi guna memberikan pengarahan dan pencerahan agar masyarakat bisa tenang dalam menghadapi musibah ini

“ kami tidak butuh camat yang banyak bicara, yang kami butuhkan adalah camat yang dekat dengan rakyat “ kata daeng Concong kecewa

Terkait masalah penyaluran bantuan yang disalurkan melalui kecamatan alas barat,  karena sistimnya amburadul maka bantuan logistik tersebut banyak yang tidak tepat sasaran. ( edi chandra )

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close