Breaking News

Relawan Jokowi For Lucky Bantu Korban Gempa Dilapangan Tanjung KLU

Relawan Jokowi For Lucky Droping Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok
Lombok Utara (postkotantb.com)- Gempa tektonik yang meluluh lantakan Lombok menjadi perhatian banyak pihak. Keprihatinan terhadap korban gempa yang membutuhkan bantuan membuat semua elemen bergerak untuk membantu. 

Tidak terkecuali dengan organ pendukung presiden Jokowi yang diberi nama JOKOWI FOR LUCKY. Relawan Jokowi For Lucky turun ke lokasi bencana membantu langsung korban gempa yang berada di pengungsian lapangan umum Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Minggu (12/8).

Kordinator pendistribusian Iskandar mengatakan bantuan tersebut berasal dari presiden jokowi yang di salurkan melalui Jokowi For Lucky. Lebih jauh Iskandar menjelaskan meskipun presiden Jokowi di rencanakan besok akan mengunjungi lokasi gempa namun bantuan dari Jokowi telah di salurkan duluan melalui Jokowi For Lucky. 

Iskandar menyatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa bumi. Iapun berharap logistik yang di salurkan dapat membantu korban gempa yang berada di tenda pengungsian. 

" ini adalah merupakan bentuk keperdulian relawan Jokowi For Lucky atas bencana alam yang terjadi di wilayah Lombok, semoga apa yang kami distribusikan akan meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana," ucap Iskandar. 

Adapun bantuan yang di salurkan oleh relawan Jokowi For Lucky adalah sembako, selimut, air bersih dan alas untuk tidur. Tidak hanya di Tanjung, rencananya relawan Jokowi For Lucky juga akan mendistribusikan bantuan ke sejumlah titik lokasi bencana lainnya di KLU.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close