Breaking News

Kejari Mataram Akan Panggil Sejumlah Pejabat Kota Mataram Terkait Kasus HM

Kejari Mataram Berencana Akan Memanggil Sejumlah Pejabat Kota Mataram Terkait Kasus HM
Mataram (postkotantb.com)- Pada hari Senin (17/9) Kejaksaan Negeri Mataram berencana akan memanggil sejumlah pejabat di Kota Mataram untuk di mintai keterangan seputar kasus OTT yang menimpa anggota DPRD Kota Mataram bersama Kadisdik Kota Mataram dan kontraktor inisial CT. 

Pemanggilan sejumlah pejabat ini ungkap Kajari Mataram Ketut Sumadane kepada awak media di kantor Kejari Mataram, Jum'at (14/9) untuk mengetahui paket proyek rehab sekolah paska bencana tersebut. Sejumlah pejabat Kota Mataram yang rencananya akan di panggil adalah anggota Badan Anggaran DPRD Kota Mataram, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram, bagian keuangan Kota Mataram serta Sekda Kota Mataram. 

"iya kami berencana akan meminta keterangan terkait proyek rehab sekolah paska bencana, semua yang terkait dengan pembahasan proyek tersebut akan kami mintai keterangan," paparnya. 

Pemanggilan sejumlah pejabat di Kota Mataram ini untuk menemukan titik terang terkait muara kasus yakni yakni proyek rehabilitasi sekolah paska bencana. 

HM sendiri telah di tetapkan sebagai tersangka dan di sangkakan melanggar pasal 12e Undang Undang Tipikor tentang pemerasan. Kini HM telah resmi di tahan di Lapas Mataram. Sementara Kadisdik Kota Mataram Sudenom beserta kontraktor di lepaskan Kejari Mataram dan hanya di kenakan sebagai saksi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close