Breaking News

Masyarakat Apresiasi Kedatangan Jokowi Ke Lombok Melalui Spanduk

Salah satu spanduk ucapan terima kasih atas kedatangan Jokowi ke Lombok
Mataram (postkotantb.com)- Apresiasi terhadap kedatangan Presiden Jokowi yang kembali mengunjungi korban gempa di Lombok mulai bermunculan. Hal ini terbukti dengan bertebarannya spanduk yang berisi ucapan selamat kepada Presiden Jokowi yang menangani korban bencana di Lombok. 

Terlihat di sejumlah titik di Kota Mataram, Lombok Barat dan Lombok Tengah di ramaikan oleh spanduk ucapan selamat kepada Jokowi atas pencapaian Indonesia di Asean Games dan penanganan bencana gempa bumi di Lombok. 

Tokoh pemuda Gunung Sari Sabri SH. Mengatakan kedatangan Presiden Jokowi ke Lombok memberikan suntikan semangat kepada korban gempa yang masih mengalami trauma. Selain itu kegiatan nobar Asian Games yang di lakukan Jokowi bersama pengungsi di nilai sebagai bentuk kepedulian kepada pengungsi. 

"saya mengucapkan selamat atas pencapaian Indonesia yang meraih posisi ke empat pada Asian Games 2018 di era pemerintahan Jokowi, dan saya mengucapkan terima kasih karena telah datang dan mengunjungi korban gempa di Lombok," ucapnya. 

Presiden Jokowi pada hari Minggu, (2/9) kembali mengunjungi Lombok dan memberikan buku tabungan bantuan konstruksi rumah bagi korban gempa. Selain itu Jokowi juga mengajak pengungsi nonton bareng penutupam Asian Games di lapangan Gunung Sari bersama pengungsi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close