Breaking News

Reliji NTB Targetkan 50 Persen Suara Untuk Pasangan Jokowi-Amin

Ketua Reliji NTB Karman BM optimis akan mampu mendulang 50 persen suara untuk pasangan Jokowi-Amin di NTB
Mataram (postkotantb.com)- Dukungan ke pasangan capres cawapres Jokowi-Amin terus mengalir. Setelah sebelumnya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan dukungan ke Jokowi-Amin, kini giliran generasi milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) NTB menyatakan mendukung penuh jokowi dua periode. 

Ketua Reliji NTB Karman menyatakan untuk wilayah Nusa Tenggara Barat Reliji menargetkan suara 50 persen untuk pasangan Jokowi-Makruf Amin. Karman mengatakan target tersebut sangat realistis mengingat elektabilitas Jokowi yang terus menanjak. Namun segmen pemilih, Reliji akan lebih menyasar pemilih milenial. 

"Target kami sangat realistis, kita lihat kedatangan pak Jokowi ke NTB lebih dari delapan kali, dan kecendrungan pemilih pemula kini bergeser ke pak Jokowi, jadi target suara 50 persen optimis akan kami bisa realisasikan," ujarnya saat membuka kompetisi Reliji Futsal Cup di Mataram, Senin (29/10).

Reliji NTB kini mulai membuat jaringan dan terus melakukan sosialisasi prestasi dan kinerja pemerintahan Jokowi. Reliji NTB juga menegaskan mendukung semua program pembangunan yang di lakukan oleh pemerintahan Jokowi. 

Kompetisi futsal milenial ini ujar Karman yang juga calon anggota legislatif dari partai Perindo merupakan salah satu program dan upaya Reliji mensosialisasikan Jokowi-Maaruf Amin kepada pemilih pemula. Selain itu kompetisi futsal ini juga bagian dari memperingati hari sumpah pemuda. 

Karman kembali menegaskan untuk mencapai target 50 persen suara di NTB selain melakukan sosialisasi keberhasilan presiden Jokowi, juga akan mendekati simpul simpul aktivis yang mempunyai jaringan luas untuk turut serta mensosialisasikan kinerja Presiden Jokowi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close