Breaking News

Peringati Hari Pahlawan, Paguyuban Bikers Bima NTB Gelar Pahlawan Tours 2018


Para bikers yang tergabung dalam Bikers Bima-NTB gelar upacara peringati hari pahlawan
Bima (postkotantb.com)- Hari Pahlawan 10 November, tidak hanya diperingati pemerintah. Para pecinta motor di Kota Bima pun menggelar acara khusus. Seperti yang dilakukan oleh Paguyuban Bikers Bima-NTB.

"Hari ini kami kumpul perdana dan khusus menggelar upacara," kata Penanggung Jawab Kegiatan Iman Soryo Wibowo, kemarin (10/11).

Dijelaskan, upacara hari pahlawan itu harus diingat oleh siapapun, tak terkecuali pehobi motor. Pecinta motor dari berbagai komunitas kumpul menjadi satu dan membuat acara bersama dengan tema Pahlawan Tours 2018.

"Tidak ada batasan, apapun motornya kita berkumpul," sambung Iman.

Owner Ulet Jaya Bima (UJB) ini mengungkapkan, jasa para pahlawan untuk Indonesia cukup besar. Karena perjuangan para pahlawan, Indonesia menjadi seperti saat ini. Sudah sepatutnya perjuangan itu dihargai.

"Kami mencoba untuk tetap mengenangnya setiap tahun," lanjutnya.

Salah satu anggota, kata Iman, selain upacara juga disiapkan nasi bungkus bagi korban banjir di Dompu. Bersama-sama datang melihat kondisi di Dompu, untuk selanjutnya kembali menghimpun bantuan.

"Ya, selain memperingati hari pahlawan ada juga kegiatan sosialnya," ucapnya.

Ayah dua putra ini ingin, Paguyuban Bikers Bima-NTB bisa terus berjalan. Dan menjadi contoh bagi para pecinta motor, aktivitas bermotor tidak melulu hanya senang-senang. Banyak hal positif yang bisa dilakukan.

"Kami tadi juga membahas rencana paguyuban membangun tugu nol kilometer di Sape," imbuhnya.

Iman yakin, dalam diskusi berikutnya dengan para pecinta motor akan lahir hal baik untuk Kota Bima. Hal itu sekaligus mengikis hal negatif yang bisa muncul dari kegiatan pecinta motor.

"Doakan di kegiatan berikutnya bisa lebih baik lagi," tukasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close