Breaking News

Ridwan Hidayat: HBK Sosok Berintegritas Dan Tepat Wakili NTB

Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat sebut sosok HBK tepat wakili NTB di DPR RI
Mataram (postkotantb.com)- Munculnya wacana menolak caleg impor menjelang pemilihan legislatif mendapat respon dari Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat. Menurut Ridwan siapapun berhak maju menjadi caleg melalui dapil manapun Selama dalam kerangka NKRI. Wacana menolak caleg impor ujar Ridwan merupakan isu yang tidak mendidik dan sudah basi. 

Ridwan menyatakan semua partai menginginkan kemenangan pada pileg termasuk Gerindra, tetapi selain kemenangan Gerindra juga menitik beratkan pada pengkaderan dimana output yang di inginkan adalah munculnya kader yang memenuhi kualifikasi yang mampu berbicara baik di tingkat lokal maupun nasional. 

"Wacana itu (menolak caleg impor, red) sudah tidak laku di jual, semua berhak maju melalui dapil manapun, selama dalam kerangka NKRI tidak boleh ada pembatasan, karena hak politik setiap warga negara di jamin Undang-Undang," ujar Ridwan Hidayat. 

Sosok Haji Bambang Kristiono yang notabene merupakan caleg yang berasal dari luar NTB menurut Ridwan memenuhi syarat kualifikasi untuk menjadi anggota DPR RI. Majunya HBK menjadi calon anggota legislatif melalui dapil NTB nilai Ridwan merupakan langkah tepat. Sosok HBK di mata Ridwan Hidayat merupakan figur yang berkompeten dan berintegritas. 

"Gerindra memiliki tim penjaringan caleg, sosok HBK itu merupakan sosok yang pantas, dia bekerja dan program nya sangat riil, walaupun bukan orang asli NTB tetapi NTB ini telah menjadi rumah keduanya, dan HBK mempunyai integritas yang tidak di ragukan lagi," papar Ridwan. 

Ridwan menilai HBK merupakan sosok yang memiliki loyalitas terhadap partai dan memiliki integritas yang tinggi. Program yang di usung yakni pengembangan di sektor pertanian dengan program riil menjadi bukti HBK memikirkan potensi pertanian di NTB.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close