Breaking News

Wagub: Fauzan Tetap Ketua BPPD NTB Dan Silahkan Bekerja

Add caption
Mataram (postkotantb.com)- Dukungan terhadap Fauzan Zakaria Sebagai Ketua BPPD NTB datang dari Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Rohmi meminta agar Fauzan fokus bekerja msmpromosikan pariwisata NTB dan tidak terpengaruh dengan intrik yang terjadi. Selain itu Rohmi juga meminta pihak pihak yang lain untuk tidak memperkeruh ataupun mempersoalkan posisi Fauzan Zakaria sebagai ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB. 

"Saya ingin melihat mereka semua akur duduk bersama, apalagi kita dalam tahap rekonstruksi dan rehabilitasi semua harus kerja keras, jangan berpolemik lagi," kata wagub dalam acara "4th Hamzanwadi International Conference on Education" di Mataram pada Sabtu (03/11).

Ia berharap semua stake holder dan elemen saling bahu membahu untuk bekerja menuntaskan recovery pariwisata NTB yang kini telah berjalan. Terlebih bagi BPPD yang mempunyai tupoksi mempromosikan pariwisata NTB tugas nya kini menjadi faktor penting untuk mengembalikan lagi kepercayaan pasar agar datang ke NTB pasca di guncang gempa. 

"Hilangkan semua kepentingan segala macam itu dan saya rasa keputusan KPU dan Bawaslu sudah clear semua, dari sisi Fauzan nya sendiri juga tidak aktif di politik walau namanya sudah terlanjur masuk daftar calon tetap (dct red.)," jelasnya.

Fauzan Zakaria sendiri menanggapi diplomatis pernyataan Wagub tersebut. Ia merasa semua arahan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah dilaksanakan dengan baik. Terkait friksi internal di kubu BPPD NTB, Fauzan menyatakan dirinya tidak terpengaruh dan tetap bekerja sesuai dengan tugasnya. 

"Saya fokus membangun kembali pariwisata NTB, kita butuh kerjasama yang baik dari semua pihak, saya pikir pernyataan Wagub sudah jelas dan saya rasa persoalan ini sudah selesai dan saya tetap menjalankan tugas sebagai ketua BPPD NTB," pungkasnya.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close