Breaking News

Junaidi Kasum Optimis "Kunci" Satu Kursi Menuju Senayan

Junaidi Kasum optimis bisa melanggang ke Senayan 
Mataram (postkotantb.com)- Pemilu legislatif 2019 tinggal hitungan bulan, peserta pemilu mulai mengambil ancang ancang untuk membidik kemenangan. Tidak terkecuali kader Partai Demokrat yang kini maju menjadi caleg DPR RI dapil NTB satu (Pulau Sumbawa) Junaidi Kasum.

Junaidi optimis partai Demokrat akan mampu meraih kemenangan dan mengunci satu kursi ke Senayan. Sebagai pendatang baru dirinya tidak menjanjikan hal yang muluk ke masyarakat. Sebagai strategi meraih simpati pemilih dengan menawarkan program kepada masyarakat. Pembangunan infrastruktur dan menekan angka gini ratio menjadi program utama yang di tawarkan ke masyarakat. Dengan ambang batas empat persen electoral treshold Junaidi melihat ambang batas tersebut sebagai tantangan untuk memenangkan pertarungan pada pileg 2019.

"Saya menawarkan program kepada masyarakat bila saya terpilih, ini strategi saya, program program yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat," ujarnya saat bertemu dengan awak media di Mataram, Senin (21/1).

Kemenangan pada pilgub NTB menjadi modal penting bagi Demokrat untuk maju pada pileg 2019. Junaidi optimis kemenangan pada pilgub itu akan berlanjut pada pileg. "Saya optimis mampu meraih kemenangan dan merebut satu kursi untuk melanggang ke Senayan. Dengan pengalaman menang pada pilgub NTB menjadi modal utama meraih kemenangan di Pulau Sumbawa," paparnya.

Junaidi Kasum juga mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh politik asal Sumbawa. Tercatat sejumlah nama tenar seperti Fahri Hamzah dan Hatta Taliwang kata Junaidi Kasum telah memberikan restu terhadap dirinya. Bahkan Junaidi mengaku telah berkomunikasi dengan Kesultanan Sumbawa. Sebagai satu satunya caleg DPR RI Asal KSB peluang untuk mengunci satu kursi ke Senayan terbuka lebar.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close