Breaking News

TKD Jokowi-Amin Targetkan 40 Persen Perolehan Suara Di NTB


Ketua TKD Jokowi-Amin NTB, Misbah Mulyadi target perolehan suara Jokowi-Amin di NTB capai 40 persen
Mataram (postkotantb.com)- Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Nusa Tenggara Barat menargetan perolehan suara sebesar 40 persen. Ketua TKD Jokowi-Amin NTB Misbah Mulyadi menjelaskan rendahnya target perolehan suara di NTB ini sesuai dengan arahan TKN pusat, jelasnya usai pembukaan Training of Trainer (TOT) team pemenangan Jokowi-Amin, Sabtu (26/1) di Mataram. 

Misbah juga menyatakan kondisi NTB berbeda dengan daerah lain di Indonesia. Kekuatan capres nomor dua di NTB memang masih belum bisa di goyahkan. Meski demikian target 40 persen perolehan suara ini ujar Misbah lebih tinggi di banding perolehan suara Jokowi pada pilpres 2014 lalu yakni berkisar 27 persen suara.

"Ini arahan TKN pusat, kita di targetkan 40 persen suara di NTB, kita realistis lah, tapi target ini lebih tinggi di banding Pilpres tahun 2014 lalu," papar Misbah.

Untuk merealisasikan target tersebut Tim Kampanye Daerah (TKD) Nusa Tenggara Barat menggelar ToT yang di ikuti 200 orang tim sukses dan relawan. Adapun pembahasan pada ToT ini kata Misbah yakni bagaimana menangkal serangan berupa berita hoax, ujaran kebencian dan permusuhan yang di alamatkan ke capres dan cawapres Jokowi-Amin.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close