Breaking News

DPD Karib NTB Resmi Dikukuhkan, Janji Kembangkan Potensi Perikanan NTB

Penyerahan bendera patakan oleh DPN Karib M. Syarif Perangin Angin kepada ketua DPD  Karib NTB Sugiwantoro saat acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Karib NTB
Mataram (postkotantb.com)- Hasil Konfrensi DPD Kesatuan Rakyat Indonesia Berdikari (Karib) Nusa Tenggara Barat mengukuhkan dan melantik Sugiwantoro sebagai ketua  untuk masa jabatan lima tahun kedepan. Pelantikan ketua DPD Karib NTB ini di pimpin langsung oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Karib, M Syarif Perangin Angin SE.

Pelantikan berlangsung khidmat, di awali dengan penyerahan bendera pataka hingga penyematan pin pimpinan. Usai pelantikan Sugiwantoro yang resmi menduduki posisi ketua DPD Karib NTB menyatakan dalam 100 hari program kerjanya bertumpu pada pengembangan usaha kecil dan UMKM. Terlebih potensi perikanan dan kelautan di NTB yang begitu kaya.

Ia akan membuat program untuk pengolahan hasil tangkapan serta penyediaan pasar bagi hasil tangkapan ikan tersebut. "Jadi silahkan masyarakat menangkap, kami yang akan membeli tidak usah khawatir, ini salah satu program saya, kami akan kembangkan potensi perikanan dan kelautan, selain bahan baku juga kita mendorong adanya produk olahan," paparnya.

Meski Karib ini merupakan orgaisasi di bawah Partai Gerindra, namun DPD Karib NTB sendiri lebih bergerak untuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan ekonomi kecil dan UMKM. Terkait pilpres dimana Karib merupakan organisasi sayap partai, Sugiwantoro menyatakan Karib NTB secara otomatis tetap memperjuangkan Prabowo-Sandi untuk menduduki kursi presiden dan wakil presiden.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close