Breaking News

Kapolres Sumbawa Silaturrahmi Ke DPD Partai Perindo

Pose Bersama : Pengurus Partai Perindo Dengan Kapolres Sumbawa Besar dan Jajarannya, di Kantor DPD Partai Perindo, Rabu (27/2).
Sumbawa Besar (postkotantb.com)- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Sumbawa bersama pengurus  cabang serta calon Anggota legislatif, menerima kunjungan silaturrahmi Kapolres Sumbawa beserta jajajarannya, Rabu (27/2).

Dalam silaturrahim tersebut Ketua DPD Perindo Sumbawa Masusung, SE menyampaikan apresiasi atas proaktifnya Kapolres menjalin komunikasi dengan berbagai pimpinan partai politik yang ada di Sumbawa.

"Kunjungan ini dalam rangka bersama-sama mendorong terlaksannya pemilu yang berkualitas, aman dan damai," jelasnya.

Ketua DPD Partai Perindo berharap pada jajaran kepolisian, agar dapat memfasilitasi petemuan dengan penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu), terkait dengan banyaknya masukan-masukan demi terciptanya kondusifitas daerah dan terpenuhinya harapan bangsa yaitu terlaksananya pemilu serentak yang berkualitas.

Dalam pertemuan tersebut, membahas deklarasi pemilu damai agar segera terlaksana. Sebab, deklarasi pemilu damai sudah menjadi agenda yang tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan pemilu serentak.

Disamping itu, atensi yang sama juga didiskusikan berkaitan dengan potensi potensi yang akan mendegradasikan kualitas pemilu, seperti praktek politik uang dan netralitas ASN. (SHK)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close