Breaking News

Pyton Peneror Warga Kateng Akhirnya Tertangkap

Salah Satu Warga Menunjukkan Sosok Ular Pyton yang Sempat Meresahkan Warga Dusun Penabu 
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Kejadian yang meresahkan warga Dusun Penabu, Desa Kateng Kecamatan Praya Barat akhirnya terungkap. Pasalnya, ternak ayam, itik dan lainnya yang selama ini mendadak menghilang, telah diketahui merupakan perbuatan dari seekor ular pyton yang berukuran besar.

Hal ini diketahui, ketika warga setempat dihebohkan dengan ditangkapnya ular pyton dengan berat sekitar 10 kilogram saat berada di kandang milik Amaq Ati, salah satu warga dusun Panabu, Kamis malam (28/2) saat hendak memangsa seekor itik.

Amaq Ati menuturkan, dia merasa curiga saat mendengar itik peliharaannya rebut. Sehingga dia keluar untuk memeriksa kandang dimaksud. “Saya sempat bawa senjata, maklum saya kira pencuri,” ujarnya.

Sontak Amaq Ati kaget ketika melihat itik peliharaannya ternyata ribut gara-gara sosok ular pyton berukuran raksasa sedang mencoba memangsa ternak peliharaannya.

“Saya panggil beberapa orang, yang bisa tangkap namanya Husnan,” sambung dia.

Meski sempat meneror warga, tetapi masyarakat sadar bahwa tentunya makhluk itu memiliki habitat tempat tinggalnya yang layak dan pastinya jauh dari pemukiman warga.

“Mungkin karena kelaparan makanya masuk ke perkampungan ini. Makanya kami lepas kembali ke habitatnya,” timpal Husnan. (fiq)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close