Breaking News

Ribuan Masyarakat Ikuti Senam Kolosal Millenial Road Safety Ditlantas Polda NTB

Ribuan masyarakat antusias ikuti senam kolosal Millenial Road Safety Festival yang di selenggarakan Ditalantas Polda NTB di Taman Udayana
Mataram (postkotantb.com)- Senam Kolosal Millenial Road Safety Ditlantas Polda NTB berlangsung Meriah. Ribuan peserta Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana Mataram pada Minggu 10 Februari 2019 ikut memeriahkan Senam yang khusus di gelar untuk mengkampanyekan Keselamatan berlalu lintas.

Dalam gerakan senam tersebut terdapat gerakan - gerakan yang menggambarkan ketaatan terhadap aturan berlalu lintas seperti memakai helm, memakai sabuk pengaman dan lainnya. Ratusan personil Polisi dari Satlantas Polres Kota Mataram dan dari Ditlantas Polda NTB mengamankan kegiatan tersebut.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda NTB AKBP Dessy Ismail, S.IK membuka acara tersebut. Dalam sambutan pembukaannya, Bapak Wadir menyampaikan agar para Millenial menjadi contoh bagi ketaatan dan keselamatan berlalu lintas. " usia masih muda, jangan sampai jadi korban kecelakaan. Kalian adalah generasi pelanjut kepemimpinan bangsa ini" jabar AKBP Dessy Ismail.

Acara yang digelar sebagai rangkaian dari kegiatan Millenial Road Safety Festival yang puncak acaranya akan dilangsungkan di Bandara Selaparang Mataram pada tanggal 3 Maret 2019 ini di sambut meriah oleh masyarakat yang hadir di acara CFD tersebut. Mereka ikut melakukan gerakan senam Kolosal Millenial Road Safety.

Di tempat yang sama juga berlangsung layanan pendaftaran online untuk Peserta Millenial Road Safety Festival yang akan memperebutkan hadiah utama berupa 2 paket umroh dan 5 unit sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close