Breaking News

Pangdam IX/Udayana Gelar Silaturahmi Dengan Pemda dan Masyarakat Dompu

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny menggelar tatap muka dengan masyarakat dan Pemda Dompu
Dompu (postkotantb.com)- Pangdam IX//Udayana menggelar tatap muka dengan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M.Yasin dan jajarannya di Pendopo Bupati Dompu, Selasa malam (26/3).

Acara tatap muka yang dikemas dengan silaturrahmi tersebut berlangsung sederhana namun khidmat penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Bupati Dompu dalam sambutannya acara tatap muka ini sebagai bentuk silaturrahmi sekaligus menemani Pangdam beserta rombongan selama berada di kabupaten Dompu.

Bupati Dompu juga berharap agar Pangdam IX/Udayana memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya mengucapkan terimkasih kepada Bupati dan Pemerintah Daerah atas sambutan dan kesempatan yang diberikan dalam acara panen raya jagung di Kecamatan Menggelewa.

Menurutnya, jagung di Kabupaten Dompu terlihat berhasil dan sukses karena mampu mengeksport jagung keluar negeri. Namun jangan lupa, sambungnya, agar menjaga keseimbangan lingkungan dan alam sehingga dari sisi ekonomi sukses dan kelestarian alam juga terjaga dengan baik.

"Jangan sampai alam tidak bersahabat dengan kita karena dampaknya juga akan kembali kepada kita semua," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menegaskan tentang Netralitas TNI pada Pemilu 2019 yang tidak ada tawar menawar sehingga TNI jangan dibawa-bawa, jangan diajak maupun dilibatkan dalam politik praktis baik dalam Pileg maupun Pilpres.

"Saya titip Prajurit saya kepada seluruh masyarakat, jangan libatkan mereka ke dalam politik praktis karena TNI tetap pada komitmennya yakni netral pada Pemilu 2019," ujar Pati Bintang Dua tersebut.

"Jadikan perbedaan yang ada sebagai kekuatan kita bersama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, jangan mau dipecah belah oleh perbedaan pilihan dan tetaplah bersikap bijak dalam menghadapi Pemilu 2019," pungkasnya.

Dalam acara silaturrahmi tersebut terlihat hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., beserta istri, Aster Kasdam IX/Udayana, Forkopimda Dompu, para Dandim jajaran Korem 162/WB, para SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Dompu.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close