Wednesday, March 20, 2019

Presiden Jokowi Jum'at Besok Rencananya Kembali Kunjungi Lombok

Presiden Jokowi di rencanakan akan kembali mengunjungi Lombok pada hari Jum'at (22/3) dan melakukan serangkaian kegiatan
Foto/Net
Mataram (postkotantb.com)- Untuk kesekian kalinya Presiden RI Joko Widodo kembali akan mengunjungi Lombok, pada hari Jum'at (22/3). Sejumlah kegiatan akan di laksanakan oleh orang nomor satu di negara ini di pulau pedas.

Dari rundown acara sementara (tentative) yang diterima media ini Presiden di rencanakan akan datang menggunakan pesawat kepresidenan dan akan mendarat pada pukul 09:00 Wita di Bandara Zainuddin Abdul Madjid/ BIL.

Selanjutnya presiden menuju lokasi pembangunan rumah tahan gempa di Pengempel  Gerimak Kota Mataram dan Lobar.

Selesai di Pengempel Jokowi akan mengunjungi gedung HAKA untuk melihat proses pencarian dana bantuan yang dipercepat dan berdialog dengan masyarakat yang rumahnya sudah jadi, setengah jadi, di perkirakan akan di hadiri   2000 orang yang menerima dana stimulan.

Selesai di Gedung HAKA , Jokowi di jadwalkan menuju lokasi kampanye nasional yang rencananya akan di gelar di Hotel Lombok Raya.

Usai menghadiri acara kampanye nasional, Presiden Jokowi akan melaksanakan sholat jum'at di Islamic Center dan di akhiri dengan makan siang di salah satu rumah makan di Mataram. Pada pukul 14:35 Wita, Presiden Jokowi akan menuju Bali.(RZ)

No comments:

Post a Comment