Sunday, March 31, 2019

Ratusan Warga Ikut Jalan Sehat, Meriahkan Hut ASDP Cabang Kayangan Ke 46

Ratusan Masyarakat Ikut Kegiatan Jalan Sehat Meriahkan HUT ASDP Kayangan ke 46, Minggu (31/3)

Lombok Timur (postkotantb.com)- Ratusan warga mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) ke-46, Cabang Kayangan Lombok Timur sangat antusias. Kegiatan jalan sehat yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB pada Minggu (31/3), diikuti seluruh karyawan-karyawati PT. ADSP Kayangan, dan masyarakat Desa Labuhan Lombok dan sekitarnya.

Acara jalan sehat dibuka oleh General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry (Indonesia) Cabang Kayangan, Lombok Timur, M Yasin di dampingi Kapolsek Labuhan Lombok, Dandim LombokTimur, Koramil Pringgabaya, Kades Labuhan Lombok dan kades Seruni Mumbul.

GM PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) Cabang Kayangan, Lombok Timur M. Yasin mengatakan, jalan sehat ini merupakan acara Car Free Day yang tiap minggu dilakukan oleh masyarakat labuhan lombok. Oleh karena itu, pihak ASDP mensuport kegiatan tersebut dengan melibatkan statcholder serta masyarakat Labuhan Lombok dan sekitarnya dalam kegiatan HUT ASDP.

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan silaturrahim antara karyawan/karyawati, baik diinternal Perusahaan maupun dengan masyarakat sekitar," ujarnya.

M. Yasin menambahkan, peringatan HUT ini mudah-mudahan dapat menciptakan harmonisasi, keselarasan dan kerukunan bagi seluruh yang ada di Pelabuhan Kayangan dan masyarakat sekitar.

Kedepan mudah-mudahan ASDP bisa memberikan pelayanan lebih baik, dan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan serta dapat lebih meriah lagi," harapnya.

Sementara itu, Kades Labuhan Lombok Hj. Zaenab Masarro menyampaikan terima kasih atas undangan dan mudah-mudahan hubungan silaturahmi antara masyarakat  labuhan lombok dengan Pihak ASDP dapat terus terjalin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak ASDP Cabang Kayangan atas undangan dan melibatkan masyarakat kami dalam kegiatan ini,  semoga kedepannya hubungan silaturahmin tetap terjalin dan terus ditingkatkan,” katanya.
GM PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) M. Yasin Menyampaikan Sambutannya Pada acara Puncak HUT ASDP Ke 46.

Rangkaian HUT PT. ASDP ke 46 telah dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diantaranya, Bhakti Sosial, Donor Darah, pertandingan Bulu tangkis dan Tennis Meja. Puncak HUT ASDP kali ini, panitia membagi berbagai hadiah serta doorprize yaitu Sepeda, Kulkas, HP,  Setrika, mesin cuci. (Eka)

No comments:

Post a Comment