Breaking News

BPD Prabowo-Sandi KLU Beri Pembekalan Pemantapan Relawan SS Dan HBK

BPD Prabowo-Sandi rapatkan barisan menangkan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019
Lombok Utara (postkota.com)- Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi terus merapatkan barisan untuk memenangkan paslon capres nomor urut dua Prabowo-Sandi.

Sabtu (6/4) BPD Prabowo-Sandi KLU menggelar Rapat Pemantapan Bersama Relawan SS dan HBK Center KLU untuk mengawal dan memenangkan Prabowo Sandi di semua TPS di Lombok Utara. Rapat pembekalan di langsungkan di tempat kediaman Ketua BPD Prabowo-Sandi yang juga Ketua DPC Gerindra KLU dan caleg DPRD Provinsi NTB Dapil Lobar-KLU nomor urut dua Sudirsah Sujanto.

Di hadapan ratusan relawan SS dan HBK Center KLU Sudirsah Sujanto meminta agar semua relawan bergerak maksimal walau dalam serba keterbatasan APK, anggaran dan Fasilitas. "Kita ini tidak memiliki apa apa tapi rakyat sangat merindukan perubahan, kawan kawan mari kita bekerja kompak dan kerja ikhlas untutk kita sama sama memperbaiki kondisi bangsa ini, kita harus berjuang maksimal untuk Indonesia Menang," ujarnya saat memberikan pembekalan.

Selain meminta agar relawan untuk terus bergerak, Sudir juga menghimbau relawan untuk tetap menjunjung etika dan politik santun. Sudir menegaskan agar relawan tidak mengumbar kebencian dan menghindari penyebaran fitnah serta berita hoax.

"Kawan kawan harus tetap menjaga etika komunikasi, jaga tutur kata, tidak boleh menjelekan calon lain apalagi menebar isu sara.

"Kalian semua adalah cermin dari perjuangan ini mari kita menangkan hati rakyat dengan cara cara yang santun dan beretika," himbaunya nya.

BPD ujar Sudir menargetkan Prabowo Sandi harus menang 70 persen di KLU, walau pergerakan tim dan relawan terbentur keterbatasan. 

Di samping memenangkan Prabowo Sandi Sudirsah Sujanto yang juga Calon DPRD Provinsi No.urut 2 dapil Lobar dan KLU menegaskan agar relawan SS siap memenangkan Partai Getindra dan seluruh calon legislatifnya di semua Dapil, khususnya memenangkan dirinya di DPRD Provinsi dan HBK di DPR RI.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close