Breaking News

Inilah 13 TPS Yang Akan Menggelar Pemungutan Suara Ulang Sabtu Besok

TPS 005 Kelurahan Pagesangan Barat Sabtu (27/4) besok akan menggelar PSU
Mataram (postkotantb.com)- Sebanyak 13 TPS di jadwalkan akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) besok, Sabtu (27/4). 13 TPS yang akan menggelar PSU ini tersebar di seluruh wilayah NTB baik di Lombok maupun Sumbawa. 

Adapun ke 13 TPS yang akan menggelar PSU besok adalah PSU di TPS 005 Kelurahan Pagesangan Barat, Kota Mataram, TPS 20 Desa Rakam, Lombok Timur, TPS 15 di Desa Pengembur, Lombok Tengah, TPS 08 Desa Aik Mual, Lombok Tengah, TPS 1 Dusun Lading-Lading, TPS 21 Dusun Sorong Jukung dan TPS 20 Dusun Cupek, Lombok Utara. Itu semua TPS di Pulau Lombok.

Sementara TPS yang menggelar PSU di Pulau Sumbawa adalah TPS 06 Desa Panda Suka, TPS 10 Desa Jorok, Kabupaten Sumbawa, TPS 16 Desa Menala, Kabupaten Sumbawa Barat, TPS 01 Desa Belo, TPS 05 Desa Tente, Kabupaten Bima, dan TPS 04 Desa Lewirato, Kota Bima.

Ketua KPU NTB Suhardi Soud mengatakan sebelumnya telah di gelar pemungutan suara ulang di sejumlah TPS di Dompu, Bima dan satu TPS menggelar Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di Mataram. 

‘’Pada tanggal 24 April kemarin juga sudah di gelar PSU di sejumlah TPS di Dompu dan Bima yakni TPS 14 Desa Pekat, Kabupaten Dompu, PSU di TPS 05 Desa Kawinda Toi, Kecamatan Tambora, TPS 05 Desa Maria, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, dan pada tanggal 25 April juga di gelar Pemungutan Suara Lanjutan di satu TPS di Kota Mataram yakni di TPS 04 Kelurahan Taman Sari, Kota Mataram," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close