Tuesday, April 30, 2019

Kapolres Dompu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Gatarin 2019


Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo bertindak sebagai inspektur upacara ops keselamatan gatarin 2019
Dompu (postkotantb.com)- Untuk memantapkan kegiatan Operasi Keselamatan Gatarin 2019, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo menggelar apel pasukan Ops Gatarin  2019 di halaman Polres Dompu, (29/4). 

Kapolres sendiri bertindak sebagai inspektur upacara.  Apel gelar pasukan operasi keselamatan Gatarin 2019 dalam rangka cipta kondisi pasca pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan jelang Bulan Ramadhan 1440 Hijriah di hadiri oleh personil Kodim 1614 Dompu, Brimob dan anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo dalam sambutannya apel tersebut untuk mengetahui kesiapan personil dan sarana pendukung lainnya. Lebih jauh Kapolres mengatakan pasca pilpres dan pileg serta menyambut bulan suci ramadhan, semua pihak khususnya jajaran Polres Dompu harus mampu menciptakan situasi yang kondusif serta bersinergi dengan semua elemen dan stake holder dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Apel pasukan ini dilaksanakan pasca Pemilihan Presiden (Piplres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) serta cipta kondisi jelang Bulan Ramadhan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainya. Sehingga apa yang menjadi tujuan operasi Gatarin ini bisa terlaksana sesuai harapan,” ujar Kapolres Dompu dalam sambutannya.(RZ)

No comments:

Post a Comment