Wednesday, April 24, 2019

Menang Telak Agus Hidayat Nahkodai BPC Gapensi Kota Mataram

Pose bersama pengurus BPC Gapensi periode 2019-2024 bersama dengan mantan pimpinan BPC Gapensi usai Muscab V
Mataram (postkotantb.com)- Musyawarah Cabang V 2019 dengan agenda pemilihan ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kota Mataram periode 2019-2014 berlangsung lancar. Bertempat di Ball Room Hotel Lombok Raya, Rabu (24/4), Agus Hidayat menang mutlak dengan meraup 67 suara.

Sementara Eef Saifudin sendiri hanya meraup 7 Suara dan suara batal 16. Adapun total suara yang di perebutkan sebanyak 88 suara.

Usai pemilihan Agus Hidayat mengatakan tugas yang di emban setelah meraih posisi ketua adalah memperkuat organisasi. Selain itu Agus menyatakan dirinya akan meningkatkan daya saing anggota dimana dengan era digitalisasi dan trabsparansi persaingan semakin ketat.

Adapun peningkatan daya saing yang akan di lakukan adalah dengan memberikan pelatihan dan bintek kepada anggota.

"Pemberdayaan anggota sangat penting sehingga bisa mempunyai daya saing, akan ada pelatihan dan bimbingan teknis, Informasi ke anggota juga harus update, arus informasi internal juga ada wa grup dan informasi ini sangat penting," ujarnya.

Terkait dengan komposisi pengurus BPC Gapensi Kota Mataram, Agus menyatakan formatur telah di bentuk. Adapun untuk posisi sekretaris di jabat olen Fonlan. Eef sendiri kata Agus akan di tempatkan di posisi wakil ketua bidang hubungan kelembagaan.(RZ)

No comments:

Post a Comment