Wednesday, April 24, 2019

PKS Yakin Raih 5 Kursi DPRD

TPPD PKS Lombok Barat Menggelar Konferensi Pers di Kantor DPW PKS Lombok Barat, Rabu (24/4).
Lombok Barat (postkotantb.com)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Barat meyakini bisa memperoleh 5 kursi DPRD Lobar. Keyakinan tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi sementara Real-Count C1 dari Tim Pemenangan Daerah (TPPD) PKS Lombok barat yang sudah mencapai 90%. PKS memperoleh porsentase suara yang signifikan dihampir semua daerah pemilihan (Dapil) Lombok Barat.

Dimana dari hasil rekap menunjukkan porsentase perolehan suara PKS di Dapil I Gerung-Kuripan, dari jumlah suara sah DPT 54.699, PKS meraih posisi 3 atau 11% suara. Sedangkan di Dapil II Lembar-Sekotong, perolehan suara sah DPT 38.875, dan berada diurutan 4 atau 11% suara yang diraih. 

Namun di Dapil III Batulayar-Gunungsari PKS meraih suara terbanyak yakni 12% dengan jumlah suara sah DPT sebesar 51.679. Untuk dapil IV Narmada-Lingsar, perolehan suara PKS berada diposisi 6 atau 9% dengan raihan suara sah DPT 91.547. Di dapil V Kediri-Labuapi, posisi perolehan suara PKS sebesar 10%, dan masuk urutan 3 dengan jumlah suara sah DPT 52.240.

"Berdasarkan hasil real-count Tim TPPD Lombok Barat tersebut, kami optimis bisa memperoleh 5 kursi untuk DPRD Lombok Barat," ujar Saeful Muslim Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPPD) Lombok Barat, saat menggelar konferensi pers di kantor DPW PKS, Rabu (24/4).

Dengan hasil tersebut kata Saeful, PKS Lobar menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder pemenangan PKS, relawan dan pendukung serta masyarakat yang ada.

"Kita terus mengawal suara, karena hasil resmi kita tunggu perhitungan manual KPU," pungkas Syaiful Muslim. (Eka)

No comments:

Post a Comment