Breaking News

Sambut Masa Tenang Kampanye Wabup Lobar Gelar Doa Bersama

Temu kader dan doa bersama cara DPD Golkar Lobar sambut masa tenang kampanye
Lombok Barat (postkotantb.com)- Hari terakhir masa kampanye di manfaatkan oleh Wakil Bupati Lobar bersama tokoh-tokoh Partai Golkar kabupaten Lobar yang di rangkai dengan acara silaturahmi dan Temu Kader Partai Golkar di kediaman Wabup Lobar Hj. Sumiatun, Sabtu 13 April 2019. 

Dalam sambutannya Bu Atun demikian panggilan akrabnya mengharapkan semua pihak utk mensukseskan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang agar berlangsung aman dan tertib. Prestasi pemerintah yang sudah dicapai di kabupaten Lobar Dan NTB agar dipertahankan. "Itu semua (prestasi) tidak akan berarti tanpa partisipasi masyarakat NTB untuk mengamankan Pemilu," ujarnya.

Berbagai program pemerintah dan utamanya partai Golkar akan dilaksanakan pada era pemerintahan berikutnya yang akan memacu pertumbuhan di Lobar. Oleh karena itu konsolidasi kader Partai Golkar akan diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar yg jg Bupati Loteng H. Suhaili FT, Wabup Lobar Hj Sumiatun, Ketua Tim Pemenangan Mahruf Amin H. Misbah, anggota DPR RI Ustadz Irzani, para caleg Propinsi dan kab/ kota NTB dari Partai Golkar dan sekitar 2000 kader Golkar se- NTB. 

Acara ditutup dengan doa TGH Nawawi agar Pemilu 2019 berlangsung aman dan tertib serta membuahkan hasil yang memuaskan bagi Partai Golkar secara Nasional dan utamanya di NTB.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close