Breaking News

HL. Hadrian Irfani : PKB NTB ingin mencatat Sejarah Baru di Pilkada Lombok Tengah 2020

Ketua DPW PKB NTB HL. Adrian Irfani

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Meski Pilkada Lombok Tengah masih berlangsung  tahun 2020 tapi geliatnya mulai tampak dipermukaan. Sejumlah figur baru disinyalir sudah melakukan gerakan  maupun membangun komunikasi politik dengan sejumlah tokoh penting dan berpengaruh.

Hal ini tentu berkaitan bahwa  Pilkada Lombok Tengah 2020 merupakan momentum penting bagi kebangkitan figur- figur baru dan potensial dalam memimpin Lombok Tengah paska kepemimpinan Bupati Lombok Tengah Suhaili ST.

Menanggapi maraknya isu Pilkada Lombok Tengah 2020, Ketua DPW PKB NTB, HL. Hadrian Irfani mengatakan, bahwa DPW PKB NTB dipastikan akan mengusung kader sendiri dalam konstestasi Pilkada Loteng tersebut. Hal ini sebagai sarana PKB NTB  membuktikan kepada masyarakat Lombok Tengah bahwa PKB memiliki stok calon pemimpin daerah yang bisa diandalkan dan siap memimpin Loteng dengan baik. 

"Dimomentum Pilkada Loteng mendatang, PKB NTB  akan membuat sejarah baru yang akan dikenang yakni akan mengusung kader sendiri dan Insha Allah memenangkan konstestasi tersebut," Kata HL. Hadrian Irfani yang dipastikan Lolos jadi anggota DPRD NTB dapil 7 Lombok Tengah, Kamis ( 9/5).

HL. Hadrian Irfani mengulas bahwa dalam sejarah Pilkada langsung di NTB sejak 2004/2005 silam, PKB NTB  tidak pernah sukses menggolkan kader yang diusungnya menjadi pemimpin daerah di NTB. 

" Terakhir saat Pilkada Lombok Timur 2018 silam, Kader PKB yang diusung  dikalahkan oleh Paslon Sukiman Azmi- Rumaksi. Ini tidak boleh terulang di Pilkada Lombok Tengah 2020," tegas Hadrian Irfani yang akrab disapa Haji Ari ini.

Harga mati PKB Usung kader sendiri

Ketua DPW PKB NTB mengatakan, dengan perolehan 6 kursi PKB  di DPRD Lombok Tengah saat ini,  semakin memperkuat tekad dan spirit  PKB NTB  memenangkan Pilkada loteng pada khususnya maupun Pilkada kabupaten/ kota di NTB pada umumnya.

"Naiknya jumlah kursi PKB di DPRD Lombok Tengah secara signifikan itu tentu  berkat kerja keras para caleg dan kader untuk membesarkan Marwah Partainya kaum Nahdliyin ini," tukas Hadrian.

Selanjutnya H. Ari  membeberkan, saat ini kader PKB maupun dari kalangan Nahdliyin seperti Kader PKB H L Pelita putra, kader Nahdliyin seperti  Prof DR Masnun Tahir, Lalu Aksar anshori dan banyak lagi kader PKB dan nahdliyin yang sangat pantas untuk memimpin Loteng 2020-2025. 

"Pendek kata, dalam pilkada Loteng, harga mati PKB NTB akan mengutamakan usung  kadernya sendiri," Tukasnya.

Untuk itu, Haji Ari mengajak kaum Nahdliyin bersatu padu memenangkan Calon Pemimpin Kepala Daerah yang diusung oleh PKB NTB kelak dalam konstestasi 7 Pilkada kota/kabupaten di NTB.

"Nahdliyin jangan terpecah lagi dukungan dan afiliasi politiknya di Pilkada Lombok Tengah. Mari bergandengan tangan  besarkan dan menangkan PKB," pesan  Hadrian. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close