Breaking News

Kakanim Mataram di OTT KPK, Dugaan Suap Izin Tinggal WNA

Kepala kantor Imigrasi Mataram Kurniadie di OTT KPK, Senin malam (27/5), Kurniadie di duga menerima suap perpanjangan izin tinggal WNA
Mataram (postkotantb.com) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kabarkan menangkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Mataram Kurniadie dalam operasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) di mall di Mataram, Senin malam (27/5).

Kurniadie di tangkap karena dugaan suap perpanjangan izin tinggal wisatawan asing di salah satu hotel berbintang di wilayah Sekotong. Untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Kurniadie di ruang Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda NTB

Kurniadie di tangkap di salah satu kedai kopi di sebuah mall di Mataram. Juru Bicara KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi membenarkan informasi di OTT nya kepala kantor Imigrasi Mataram tersebut. “Ya benar, ada kegiatan tim di sana sejak semalam” jawab Febri singkat. Febri menyatakan terkait alasan OTT dan kelanjutan penanganan yang bersangkutan, masih didalami penyidik.

Sementara salah satu staf Humas Imigrasi Mataram, Junianto membenarkan OTT atasannya, hanya saja ia mengelak memberikan informasi lebih lanjut dengan alasan tidak memiliki kewenangan memberikan keterangan.” Soal ini (OTT) saya tidak bisa sampaikan. Nanti atasan saya di Bagian Tata Usaha yang akan memberi keterangan pers jam 2 (Pukul 14.00 Wita)” ujarnya. Alasan Imigrasi, mereka masih mengumpulkan bahan terkait OTT untuk keterangan resmi menyangkut persoalan yang membelit atasannya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close